Akhirnya Berhasil Juga Withdraws dari Paypal

Alhamdulillah… akhirnya hari ini saya berhasi withdraws dari paypal.com, yang sebelumnya selalu gagal, setiap saya tarik dana  ke Rekening Bank Lokal yaitu ke BRI selalu muncul pesan bahwa Penarikan dana berada pada batas limit dari Bank Lokal, pesan ini saya artikan pembatasan itu dari BRI, jadi aku menghubungi Custumer Service BRI Cabang Jember, setelah bertanya pada CS BRI, Rekening BRI saya tidak ada masalah…

Akhirnya saya memutuskan untuk memverifikasi akun paypal dengan beli VCC, karena tidak ada pengalaman sebelumnya, ya terpaksa googling mencari teman yang jual VCC yang terpercaya, mancari VCC yang terpercaya ternyata tidak mudah, saya cek satu persatu, dengan asumsi bahwa harga murah berarti kwalitasnya murahan juga, dan no kontaknya bisa dihubungi, akhirnya saya memutuskan untuk beli VCC di http://verifikasi-paypal.com walaupun agak mahal sekitar $16 tetapi bukan spam dan cepat pelayanannya…

Klick Disini Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

