Mendapatkan Kiriman PIN Google Adsense

Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya anda mendapatkan PIN karena mendapatkan kiriman PIN Google Adsense adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para Publisher Google Adsense termasuk saya. Walaupun sudah punya Google Adsense sejak beberapa tahun yang lalu tapi tidak pernah digunakan, dan baru benar-benar dimanfaatkan setelah ada kebijakan yang baru yaitu setelah Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia.

Cara Mendapatkan PIN Google Adsense

Untuk mendapatkan PIN anda masuk pada akun Google Adsense anda, masuk menu Beranda à Setelan Akun à informasi Akun, setelah itu anda tinggal menunggu surat dari Google Adesense yang berisikan PIN yang nantinya harus anda masukkan pada formulir verifikasi

Kapankah kita akan menerima PIN?

Google akan mencetak dan mengirimkan PIN kepada pemilik akun adsense melalui pos biasa beberapa hari setelah saldo akun mencapai ambang verifikasi untuk pertama kalinya (setelah earning mencapai $10). Biasanya PIN akan diterima dalam kurun waktu 2-4 minggu, namun pada kenyataanya mungkin bisa lebih lama lagi tergantung kepada lokasi alamat dan faktor non teknis lainnya (mungkin terselip, hilang dsb).

Bagaimanakah tampilan surat PIN Google Adsense?

PIN Google Adsense akan dikirim dalam bentuk kartu pos berwarna putih berukuran 4,5 x 6 inci (11,4 x 15,2 cm)

Kapankah saya harus memasukkan PIN?

Untuk memasukkan PIN ke akun, Anda memiliki waktu selama 6 bulan sejak tanggal PIN pertama dibuat. Bila Anda belum memasukkannya setelah 4 bulan, Google akan berhenti menampilkan iklan di laman/blog Anda.

Di mana saya dapat memasukkan PIN?

Bila Anda menerima PIN, masukkan PIN itu ke dalam akun sesuai petunjuk pada surat PIN.

Bagaimana jika kita tidak menerima PIN?

Google memahami bahwa kita sebagai pemilik akun adsense mungkin tidak bisa menerima PIN karena kendala tertentu. Karena itu jika tidak menerima PIN pertama, Anda dapat meminta 2 PIN pengganti tambahan. Anda mempunyai kesempatan 3 kali permintaan PIN, nah jika setelah 3 kali tidak datang juga, anda jangan kuatir tulisan berikutnya saya akan membahas Verifikasi alternatif… semoga bermanfaat

Sumber http://unduhdollar.blogspot.com/2012/08/mendapatkan-kiriman-pin-google-adsense.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: