Mendaftar Google Adesense Cepat Approve

Berikut kami mencoba membahas bagaimana caranya daftar di google adsense supaya cepat di aprrove/disetujui, kata kunci pada hal ini adalah alamat yang anda masukkan dalam form pendaftaran adalah sama dengan alamat domisili anda, karena setelah akun google adsense anda disetujui pihak google masih memerlukan verifikasi alamat lengkap anda, Google Adsense akan mengirikan surat verifikasi yang berisikan no PIN yang nantinya harus anda masukkan untuk verifikasi alamat, biasanya pengiriman lewat pos memakan waktu yang lama (sekitar 2 bulan), sehingga biasanya kita harus meminta sampai 3 kali, jika setelah 3 kali tidak kunjung datang anda jangan kuatir karena masih ada cara lain, yang akan kami bahas pada tulisan berikutnya…
Sekarang kita langsung pada pembahasan bagaimana cara daftar google adsense. Untuk itu silahkan kamu simak cara daftar google adsense berikut ini :

  • Langkah pertama tentunya kamu harus mempunyai akun Gmail terlebih dahulu, karena nantinya akan lebih mudah di Approve Google adsense jika kamu menggunakan gmail. Dan juga Gmail sendiri merupakan bagian dari Layanan Perusahaan Google. Jadi kesempatan untuk dapat bergabung pada Program Google adsense menjadi lebih mudah.
  • Buatlah Blog dengan menggunakan layanan Blogger.com (blogspot).
  • Tulis minimal 50 artikel Berbahasa Inggris. Jika kamu kesulitan membuat artikel bahasa inggris, copy paste saja dari situs penyedia artikel yang memperbolehkan Artikelnya untuk disharing. Tapi bukankah Google Adsense sudah support bahasa indonesia ? iya memang benar, tapi menurut saya lebih mudah mendaftar dengan Blog dengan konten bahasa inggris dari pada bahasa indonesia jika blog kamu masih baru. Alasannya simpel saja, karena Para Pengiklan (advertiser) dari indonesia masih belum begitu banyak jumlahnya.
  • Desain template kamu seindah mungkin, tapi untuk langkah ini tidak begitu banyak berpengaruh. Yang penting pada intinya Menu Navigasi pada blog kamu lengkap, agar para pembaca leluasa menjelajah isi blog kamu. Karena dulu saya pernah daftar google adsense dan tidak di Approve karena alasan tersebut.
  • Buat akun Free Domain di CC.CC , kenapa harus memakai domain ? Karena menurut pengalaman yang saya dapat Google sudah tidak menerima lagi Publisher dengan website dan blog yang menggunakan Subdomain blogspot. Setelah selesai mendaftar silahkan  setting Domain pada blogspot ysng kamu buat tadi.
  • Daftar Adsense melalui menu Uangkan/ Earning yang pada Dasbor. Jangan mendaftar lewat http://www.google.com/adsense. Isi data sesuai dengan identitas kamu yang ada pada KTP. Jangan sampai salah penulisan pada nama. Karena nanti pada saat akan mencairkan Earning Google adsense kamu akan menemui kesulitan.
  • Setelah semua langkah di atas sudah selesai, langkah selanjutnya yaitu Tukar Akun Adsense kamu dengan akun adsense yang sudah ter-Approve. Mengapa ? Saya pun kurang paham, tapi sudah berkali saya lakukan trik ini dan selalu diapprove. Cara Tukar Akun Adsense yaitu masuk menu Uangkan/ Earning pada dashboard blogger anda. Klik menu Tukar Akun Adsense/  Switch AdSense account .  Setelah itu isi Email Adsense dan Kode Pos akun adsense yang sudah ter-Approve.
  • Jika kamu kesulitan mendapat email dan kode pos Akun Adsense yang sudah terapprove, silahkan gunakan email adsense milik saya kushaeri@gmail.com Kode Pos 68155 … catatan: setelah akun anda di aprrove tukan lagi dengan akun anda
  • Tampilkan iklan di blog kamu melalui menu Tata Letak /LayOut – Tambah Gadget, pilih adsense dan klick simpan
  • Sambil menunggu Persetujuan dari Google , tulis munimal 5 artikel sehari.

Setelah menunggu paling lama sekitar 5 Hari, Insya Allah Akun Google Adsense Kamu sudah diApprove. Setelah diApprove Tukar Akun Adsense dengan milik kamu sendiri. Kamu juga bisa memasang Iklan Adsense di blog Bahasa Indonesia.

Sumber: http://unduhdollar.blogspot.com/2012/08/daftar-google-adsense-cepat-approve.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: