Memperbesar Payudara dengan Olahraga

Karena berpenampilan menarik salah satunya dengan body seksi dan ditunjang dengan payudara besar (atau istilah alaynya toket gede) sehingga banyak wanita berpikir bahwa dengan meningkatkan olahraga maka akan dapat memperbesar ukuran payudaranya. Tetapi ternyata sekeras apapun olahraga yang Anda tempuh, tidak akan membuat volume payudara Anda semakin besar.

Olahraga memang tidak dapat membesarkan ukuran payudara Anda, karena tidak ada sedikit pun jaringan otot di payudara manusia. Payudara terdiri dari lemak, saluran susu, lobulus, jaringan ikat, kelenjar getah bening, dan pembuluh darah yang tidak akan menunjukkan perubahan apapun meski Anda telah berlatih dengan keras, seperti dilansir dari womens

Seperti dilansir dari womenshealth, satu-satunya cara untuk membuat ukuran payudara Anda lebih besar secara alami adalah kehamilan. Kebanyakan wanita mengalami kenaikan ukuran cup bra ketika hamil dan ukuran payudara akan lebih besar lagi ketika menyusui meskipun sifatnya sementara.

Solusi untuk mendapatkan ukuran payudara yang besar secara permanen adalah dengan menempuh operasi implan payudara. Tetapi cara tersebut memiliki risiko dan efek samping bagi kesehatan.

Meskipun Anda tidak bisa meningkatkan ukuran payudara Anda sendiri, tetapi Anda dapat membuat bentuk payudara lebih menarik. Sebagai permulaan, Anda dapat mengembangkan otot-otot pectoralis Anda.

Otot pectoralis ada dua yaitu major dan minor. Otot pectoralis major adalah otot tebal, berbentuk seperti kipas, dan terletak di anterior pada dinding dada. Otot inilah yang membentuk dada pada pria dan terletak di bawah payudara pada wanita.

Sedangkan otot pectoralis minor adalah otot tipis berbentuk segitiga (triangular) berada di posterior dari pectoralis major. Pilihlah jenis olahraga yang dapat mengencangkan kedua otot tersebut.

Tambahkan latihan mengencangkan otot pectoralis ini ke dalam jadwal olahraga Anda. Lakukan latihan hingga 2 sampai 3 kali seminggu untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah dan kencang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: