Internetan Pake ASTRO ?????……

Kalo kita coba googling dengan kata kunci Internet pakai smart lelet, pasti akan banyak menemukan jawabannya dari teman-teman blogger yang selama ini setia untuk selalu berbagi pengalaman dan ilmunya, dan beberapa hari terakhir atau tepatnya sudah hampir lebih 1 bulan ini saya juga mengalami akses internet yang sangat tidak menyenangkan.

saya selama ini memakai modem ZTE paket smartfren, diawal-awal pemakaian tidak ada masalah, bahkan kalau boleh saya katakan smartfren adalah yang tercepat, apalagi kalau kita bisa mendapatkan sinyal yang tinggi pasti akses internetnya wuzzzzz……..

tapi akhir-akhir ini akses internet smart saya rasakan sangat lelet, sudah beberapa cara saya lakukan sesuai dengan rekomendasi dari teman-teman blogger tapi hasilnya belum memuaskan, dan akhirnya saya mendapatkan titik terang, karena aku merasa signal ditempatku naik turun, mungkin ini dikarenakan dibangunnya BTS dari operator lain di dekat lokasiku, akhirnya aku ambil anten parabola bekas TV berlangganan ASTRO yang sudah tidak terpakai, dengan sedikit modofikasi akhirnya aku bisa internetan dengan smartfren dengan kecepatan yang luar biasa, bagaimana tidak, dengan menggunakan anten parabola astro saya bisa mendapatkan sinyal yang sempurna….

mungkin ini bisa menjadi alternatif untuk bisa mendapatkan akses internet yang cepat, dan ini bukan hanya untuk smartfren saja, pasti bisa digunakan untuk akses internet menggunakan layanan operator lainnya….

2 Tanggapan

  1. Tolong om, Gimana sih caranya ? bagi-bagi ilmunya

    • prinsip kerja sama dengan wajan bolik, cuma kita manfaatin antena parabola astro bekas yang sudah tak terpakai, tapi sy lebih percaya akurasinya lebih bagus punya astro…

Tinggalkan Balasan

