Larissa Riquelme Gila-Gilaan

Sepak Bola memang luar biasa karena membuat orang sanggup berbuat apa saja. Salah satunya dua perempuan cantik nan seksi ini, mau melakukan sesuatu yang membuat kaum pria gerah dan menelan ludah.

Pertama Larissa Riquelme. Mungkin Anda masih ingat janji super model lingerie asal Paraguay ini ketika perempat-final Piala Dunia. Saat Larissa bertekad menari telanjang jika negaranya mampu mengalahkan Spanyol. Tapi ternyata Paraguay kalah 1-0, ketika itu David Villa mencetak gol kemenangan La Furia Roja.

Seolah dendam, dara kelahiran 22 Februari 25 tahun lalu ini nekad berlari tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh mulus cokelat khas latinnya di pusat kota Asuncion, jika Jerman mampu mengalahkan Spanyol di semifinal besok dini hari. Simak komentarnya yang begitu menggoda.

“Walaupun Paraguay gagal jadi juara dunia, aku tetap akan lari telanjang jika ada tim yang mengalahkan Spanyol. Semua ini aku persebahkan untuk pemain dan seluruh masyarakat Paraguay. Semoga mereka bisa menikmati,” kata Larrisa.

Selain Larissa, ada yang tak kalah dahsyat. Namanya Bobbi Eden, bintang film porno asal Belanda. Baru-baru ini dia menghebohkan publik dengan status Twitter-nya. Bagaimana tidak, Eden mau melakukan salah satu adegan dalam blue film yang terkenal dengan sebutan BJ!

“Jika Belanda menang Piala Dunia, aku siap melakukan BJ untuk seluruh followers ku,” begitulah bunyi statusnya seperti dilansir huffingtonpost.

Ada-ada saja memang dan Anda pasti sulit membayangkan jika tahu jumlah pengikutnya di Twitter, yaitu 4.952

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: