Akun FB: Nova yang ditiduri 3 Kali Oleh Arie Power

Satu lagi wanita harus kehilangan mahkota keperawanannya oleh seseorang pria yang dikenalnya dari jejaring sosial facebook, Marieta Nova Triani (untuk melihat akun nova di FB klick nama ini) nama gadis 14 tahun ini yang terakhir beralamat di Sidoradjo memang mempunyai wajah yang cantik ditambah denga jenis kulit yang putih mulus dan masih ditambah lagi dengann dada yang cukup besar di kelasnya…kayak motor aja ya….

Kalau kita lihat foto-foto Marieta Nova Triani yang ada di akunnya memang foto-foto yang bisa  mengundang decak kagum yang akhirnya membuat teman-temannya berhalunisasi seks….

Rasanya tidak salah jika Arie power harus menggagahi gadis dibawah umur ini samapai 3 kali..pengakuan pertamanya dia hanya meniduri gadis putih 1 kali…tapi akhirnya dia mengaku bahwa dia melakukan 3 kali dengan atas dasar suka sama suka…yang pasti ke 3 kali memang suka sama suka ya…baik cowo maupun cewe dah agak ketagihan….

ini Akun Arie Power di Facebook

ini akun Nova

Karena Marieta Nova Triani masih dibawah umur Arie harus berurusan dengan polisi dan saat ini dtahan kepolisian karena dugaan membawa dan melakukan hubungan seks diluar nikah dengan gadis dibawah umur…makanhya ati-ati bro….itu namanya Nikmat Membawa Sengsara….

kronologinya seperti yang diberitakan inilah.com :

Empat hari sudah, sejak Sabtu (6/2) malam hingga hari ini, Selasa (9/2), Nova belum kembali ke rumah keluarganya di Cluster Alamanda Blok L 14, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Nova hilang setelah berkenalan dengan pria di sekitar rumah keluarganya itu.

Adalah Agustinus Oky, paman Nova yang menuturkan kronologis hilangnya gadis yang bersekolah di SMP 05 Sidoarjo angkatan 2008 itu kepada INILAH.COM. Nova, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Heri Kristiono dan Ny Sri datang ke Jakarta bersama orangtuanya untuk menghadiri pesta pernikahan Gatot Yunianto, salah satu paman Nova.

Sebelum ke rumah Gatot di BSD, keluarga Nova sempat menginap di Tanah Kusir, rumah salah satu kerabatnya pada Jumat, 5 Februari malam. Saat itu, ibu Nova sempat kesal karena pada malam itu Nova bertemu pria di Taman PJKA, seberang rumah kerabatnya itu. Karena kesal, ibu Nova sempat menampar Nova.

Keesokan harinya, Nova bersama keluarga menghadiri resepsi pernikahan Gatot di Gereja Santo Yohanes Penginjil, Blok B, Kebayoran Baru hingga pukul 17.00. Usai menghadiri pernikahan itu, Nova dan keluarga pulang ke kediaman pamannya di BSD. Tiba di BSD, Nova terlihat sibuk menerima telepon dari seseorang di teras rumah.

Oky menuturkan, saat itu suasana di rumah cukup ramai sehingga tidak ada yang memperhatikan Nova. Hanyalah Fredi, sepupu Nova yang mengaku melihat tiga pria menunggangi motor Yamaha Mio dan Jupiter menunjuk-nunjuk rumah keluarga paman Nova itu lalu menemui Nova di depan rumah.

Selanjutnya, Fredi masuk dalam rumah dan korban pergi dan tepat pukul 20.00 WIB malam itu, keluarga baru menyadari bahwa Nova hilang. Hingga saat ini, pihak keluarga tidak bisa menghubungi telepon genggam milik korban.

Gadis kelahiran Surabaya, 3 November 1995 ini memiliki ciri-ciri tinggi badan 150 sentimeter dengan berat badan 44 kilogram. Alamat tinggal sebenarnya keluarga Nova adalah di perumahan Megarsari Permai Blok E Nomor 2 Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat pergi, gadis yang memiliki ciri wajah bulat, berkulit putih, rambut lurus sebahu itu menggunakan kaos abu-abu tua dengan celana pendek warna krem dan mengenakan sepatu kanvas hitam bercorak tutul-tutul putih. Nova juga membawa tas cokelat berisi beberapa pakaian

6 Tanggapan

  1. ckckck… ngeliat fotonya aja udah ngiler, apalagi ketemuan. hehehe… *asal jangan keterusan aja deh*

  2. wah buleh nuyy hahhaha coba carii ahhh ehhehe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

  3. itulah buah dari ketidakcerdasan hati dan iman jadi mudah terbawa arus pergaulan yang tak senonoh! sepertinya mereka ada masalah dengan brainnya yang kurang cerdas, serta behavenya agak menghawatirkan!

  4. gak dipungkiri hal semacam ini gampang sekali terjadi.. berawal dari perkenalan2an, akrab, saling suka, berakhir dengan hubungan dekat

  5. hem. tragedi fb siapa yg salah? tak sy s4 menulisnya d blog sy berkunjung juga ya.

  6. cantiknye,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: