Ketawa hahaha…heheheheh…xixixixixi

Otak ini terasa jenuh media masa terus menjejali kita dengan berita-berita korupsi, hukum yang tidak adil, fitnah, gibah, dan hal-hal yang menyesakkan dada….nah untuk itu mari kita ketawa sejenak dengan humor dewasa, humor remaja, humor ringan….

Terapi seks

Joko Susetyo mendatangi seorang dokter dan meminta nasehat agar kehidupan seksnya dapat berjalan dengan baik. Setelah beberapa saat dokter melakukan pemeriksaan beberapa rekomendasi diberikan untuk pria yang hingga kini belum punya keturunan itu.

“Kesehatan Bapak tidak ada masalah, alias bagus-bagus saja. Mungkin bapak perlu jogging kira-kira 15 KM per hari. Setelah lima hari coba gunakan hubungan dengan sang istri, baru nanti telepon saya,” nasehat sang dokter.

Karena sudah lima hari, sang dokter pun menunggu telepon dari Joko, hingga akhirnya hari keenam sang dokter bertemu Joko di dekat rumahnya.

“Bagaimana pak hasilnya, sudah dicoba? Kok nggak telepon saya?” tanya sang dokter.

“Belum saya coba dok, habis enam hari ini saya berjalan 15 Km per hari. Saya berada 90 Km dari rumah,” tegasnya.

Kelahiran Anak Berawal dari Chatting

Seorang anak penasaran, ingin mengetahui proses kelahirannya di dunia yang fana ini. Sambil merengek, sang anak bertanya kepada bapaknya, “Papa.. cerita dong, tentang kelahiranku”

“Hmm, anakku, memang, sudah saatnya kamu tahu. Lima tahun lalu, papa dan mamamu pertama kali bertemu di sebuah CHAT ROOM YAHOO. Via E-MAIL, kami janjian kopi darat di sebuah CYBER-CAFE. Kami memesan tempat khusus. Mama setuju untuk men-DOWNLOAD dari HARDISK papa. Segera papa bersiap meng-UPLOAD,” ungkap sang Ayah.

“Ternyata tidak satupun dari kami memakai FIREWALL, dan sudah telat untuk memencet tombol DELETE. Akhirnya sembilan bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan: YOU’VE GOT MALE…” (

Pakai Ludah

Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Rudy yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya. Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.

Si Guru bertanya, “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”.

Lalu si Rudy menjawab, “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama ‘Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!”

Baca Komplit Humur KLICK DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: