Muncul di Vedeo Mesum, Seorang Gubernur Dicopot

Sang Gubernur terpaksa menanggung malu setelah sebuah video porno yang merekam aksi mesumnya dengan tiga wanita muda sekaligus disiarkan oleh televisi lokal setempat.

Seorang politisi senior Partai Kongres India yang juga gubernur di sebuah provinsi di India, terpaksa mundur dari jabatannya akibat skandal seks.

Video berdurasi tiga setengah menit ini menayangkan aksi Tiwari dengan tiga wanita tanpa busana di atas ranjang di rumahnya. Rekaman video tersebut juga memperlihatkan Tiwari melakukan adegan panas dengan jelas.

Melalui juru bicaranya Tiwali menyangkal rekaman video tersebut. Politisi berusia 86 tahun tersebut bersikukuh jika rekaman video tersebut telah direkayasa. Namun karir politik Tiwali telah diberhentikan oleh Partai Kongres India sebelum penyelidikan atas kasus ini dilakukan.

Tiwali akhirnya didesak untuk mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Andhra Pradesh. Namun menurut seorang pejabat India, mundurnya duda yang ditinggal meninggal istrinya pada 1993 ini, disebabkan oleh alasan kesehatan. Demikian diberitakan Timesonline.co.uk, Senin (28/12/2009).

Skandal video mesum ini terjadi setelah sebulan usai putusan pengadilan yang memenangkan Tiwali, atas tuntutan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya.

Meski sebagian besar warga India tahu mengenai kelakuan buruk politisi mereka, menayangkan video mesum ke publik melalui televisi jarang sekali terjadi di India. Umumnya media India jarang mengekspos kehidupan pribadi dari figur publik mereka.

Meski stasiun televisi ABN Andhra Jyoti telah berhenti menayangkan video mesum tersebut, kini rekaman mesum tersebut sudah terlanjur beredar deras di YouTube.

Kasus ini menjadi tamparan keras bagi politisi India setelah dalam sebuah poling terbaru menyebutkan jika 86 persen rakyat India yakin jika semua politisi India korup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: