Memburu keberadaan Film Porno Antasari dan Rani Yuliani

Isu beredarnya keping film yang konon berisi adegan mesum Mantan Ketua KPK Antasari Azhar dan caddy Modern Land Golf Rani Juliani masih dipertanyakan keberadaannya.

Film dengan format DVD tersebut, belakangan menjadi buah bibir dan kian diburu oleh para penggemar film biru, khususnya di Jakarta. Teman kamipun berniat menyusuri keberadaan film biru tersebut, Jumat 18 Desember kemarin.

Penyusuran pertama, Teman kami menyinggahi area Pasar Glodok, Jakarta. Lokasi subur, yang kerap menjadi tujuan para pemburu film biru bajakan. Ketika memasuki area Pasar Glodok, Jakarta Barat, Teman kami sudah dikejutkan dengan kedua orang yang tengah asyik membicarakan DVD itu.

Tak lama kemudian, Teman kami ikut nimbrung dalam obrolan hot itu. Ilham (26), seorang warga yang domisili di Kalibata, Jakarta Selatan, mengaku mengetahui DVD Antasari-Rani dari seorang kawannya. Berangkat dari informasi itulah dia rela jauh-jauh menyambangi Pasar Glodok untuk memenuhi rasa penasarannya.

“Saya mau beli film itu (Antasari-Rhani), kayaknya mantap tuh bos,” tukas Ilham dalam sepenggal obrolan kepada Teman kami.

Untuk memenuhi rasa penasaran, penyusuran pun dilakukan dengan mencoba menyisir satu persatu lapak para penjual VCD/DVD yang berada di emperan jalan Pasar Glodok itu.

Wanto (31), salah seorang penjual yang ditemui di lokasi mengaku, film adegan mesum Antasari-Rani memang banyak diburu orang sejak dua hari yang lalu. Bahkan, di antara dari mereka ada yang datang dari luar Jakarta.

“Banyak yang cari mas, cuma kebetulan saya lagi enggak ada stock barangnya. Kemarin ada dua keping, tapi siang udah laku,” katanya dengan tatapan tajam.

Hal senada dikatakan Ferry (29), pria dengan jambang lebat asal Bandung yang ditemui di lokasi juga mengaku tidak memiliki keping film esek-esek itu. “Kita enggak jual yang begituan bos,” elaknya sambil acuh.

Sepenyusuran siang hari kemarin, para penjual film biru di Pasar Glodok terkesan tertutup dan enggan berkomentar banyak terkait DVD itu. Alhasil, di lokasi surga film biru itu, Teman kami tak berhasil membuktikan keberadaan film yang menghebohkan itu..

Hal berbeda diutarakan seorang pendagang lainnya di lokasi yang sama, Yoppy (38), dia mengaku sempat mendengar kabar beredarnya DVD itu. Namun, dia menegaskan belum pernah menontonnya secara langsung.

“Dari mulut ke mulut emang gue pernah dengar. Katanya video Antasari yang kena kasus pembunuhan itu. Tapi, gue belum pernah nonton bos. Kalau barang lain ada nih, bagus-bagus,” tawarnya dengan logat betawi kental.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, film DVD yang tengah santer dan heboh dibicarakan orang itu ternyata memiliki isi yang sangat bertolak belakang dengan substansinya.

Seorang pemburu film biru yang kebetulan ditemui teman kami di Pasar Glodok, Willy (25), mengatakan DVD tersebut hanyalah perbuatan dari para pedagang yang usil, yang ingin memanfaatkan memanasnya perhelatan sidang Antasari yang juga melibatkan Rhani Juliani dalam kasus pembunuhan Nasruddin.

Terlebih saat rekaman suara keduanya telah diperdengarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, suara Rani terdengar menggoda Antasari di salah satu kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan itu.

Cover-nya doang bang, isinya mah cuma film kartun jepang,” ungkap pria lajang asal Manado yang tengah nongkrong di sebuah warung, kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Film kartun Jepang, hanya itulah informasi yang diperoleh setelah berputar-putar di Pasar Glodok dan Jatinegara. Namun hingga saat ini, teman kami belum melihat secara langsung akal-akalan penjual film biru yang memanfaatkan “skandal” Antasari-Rani itu.

text TEXT SIZE :  
// Share
Rizka Diputra – Okezone

Rani Juliani. (Foto: Heru Haryono/okezone)
JAKARTA – Penyusuran okezone untuk mendapatkan film porno yang berisi adegan seks Antasari Rani berlanjut. Setelah di Pasar Glodok tak mendapatkan hasil, kini okezone melanjutkannya dengan menyambangi “surga” kedua peredaran film biru bajakan, yakni Pasar Jatinegara.

Namun di sini okezone juga menemui kesulitan untuk mencari tahu keberadaan film biru tersebut. Para pedagang yang menggelar lapaknya di sekitar pasar Pusat Grosir Jatinegara Plaza (PGJ), Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jakarta timur, menutup mulut soal film DVD Antasari-Rhani. Kebanyakan dari mereka malah mengaku tidak mengetahui beredarnya “barang langka” itu.

“Saya enggak tahu mas, emangnya ada ya? Di sini yang ada paling bintang lokal, oriental, sama bule. Kalau film pejabat kayak itu enggak ada,” jawab seorang pedagang berinisial RA saat ditemui okezone di depan lapaknya, Jumat 18 Desember kemarin.

Dia menambahkan, blue film yang dilakoni artis porno kawakan asal Jepang, Maria Ozawa (Miyabi) dan Sora Aoi paling laris oleh konsumen. “Sehari bisa laku sepuluhan keping lebih. Emang orangnya cantik dan bikin nafsu sih. Jadi laku banget mas,” tandasnya sembari tertawa.

Di samping kedua aktris asal negeri sakura itu, RA juga menuturkan bintang porno asal Amerika Serikat (AS), Kagney Linn Karter dan Shawna Lenee yang berambut blonde alias bule juga tidak kalah diburu para blue seekers.

Hal berbeda diutarakan seorang pendagang lainnya di lokasi yang sama, Yoppy (38), dia mengaku sempat mendengar kabar beredarnya DVD itu. Namun, dia menegaskan belum pernah menontonnya secara langsung.

“Dari mulut ke mulut emang gue pernah dengar. Katanya video Antasari yang kena kasus pembunuhan itu. Tapi, gue belum pernah nonton bos. Kalau barang lain ada nih, bagus-bagus,” tawarnya dengan logat betawi kental.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, film DVD yang tengah santer dan heboh dibicarakan orang itu ternyata memiliki isi yang sangat bertolak belakang dengan substansinya.

Seorang pemburu film biru yang kebetulan ditemui okezone di Pasar Glodok, Willy (25), mengatakan DVD tersebut hanyalah perbuatan dari para pedagang yang usil, yang ingin memanfaatkan memanasnya perhelatan sidang Antasari yang juga melibatkan Rhani Juliani dalam kasus pembunuhan Nasruddin.

Terlebih saat rekaman suara keduanya telah diperdengarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, suara Rani terdengar menggoda Antasari di salah satu kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan itu.

Cover-nya doang bang, isinya mah cuma film kartun jepang,” ungkap pria lajang asal Manado yang tengah nongkrong di sebuah warung, kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Film kartun Jepang, hanya itulah informasi yang diperoleh setelah berputar-putar di Pasar Glodok dan Jatinegara. Namun hingga saat ini, okezone belum melihat secara langsung akal-akalan penjual film biru yang memanfaatkan “skandal” Antasari-Rani itu.

Satu Tanggapan

  1. berita itu menandakan negri ini dah banyak tukang fitnah,seperti jahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: