Ayo Dukung Luna Maya ( 9 Link Group Facebooker Pendukung Luna Maya)

Luna maya sekarang tidak sendirian lagi menghadapi gugatan PWI atas tuduhan pencemaran nama baik, ada lebih dari 50 Group Face Book yang mendukung Luna Maya…. kami tampilkan 9 Link group yang mempunyai anggota lebih dari 1.000 orang

Dilema menjadi seorang selebritis atau juga public figur tidaklah senyaman yang kita bayangkan, ada satu sisi yang paling ditakutkan adalah kenakalan para paparazi, kenakalan para pencari berita (infotainment), artis seperti Luna Maya adalah juga manusia biasa, yang tidak lepas dari rasa kesal, bete, tidak mood,  kelabilan emosi…

Karena itulah Luna Maya lalu pada hari Selasa 15 Desember pukul 00.00 WIB, yang memaki infotainment dengan kata-kata “Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!, di sebuah jejaring sosial twitter…. menurut saya hal seperti ini bisa saja terjadi, memang kadang-kadang para pencari berita ini juga tidak melihat sisi lain dari seorang publik figur yang mereka tahu, mereka akan harus punya berita yang dapat dijual dan mempunyai rating tertinggi, kadang-kadang untuk mendapatkan sebuah berita mereka rela melakukan apa saja…walaupun berita itu adalah aib bagi orang yang diburu….

Keesokan harinya yang disebut “Infotainment” mendadak marah dan menempuh jalur hukum untuk membalas statemen luna maya tersebut… infotainment merasa nama baiknya tercoreng…lastas bagaimana kalau seorang infotainmnet memberitkan aib seseorang yang tidak jelas ujung pangkalnya…. hanya HATI yang bisa menjawab

entah ada kesamaan atau tidak, apakah punya sudut pandang yang sama gak dengan saya, para face booker banyak yang mendukung Luna maya…

Berikut adalah grup facebook yang mendukung Luna Maya :

  1. Dukung Luna Maya: anggootanya 285 orang.
  2. DUKUNG LUNA MAYA…!!!: anggotanya 148 orang.
  3. Dukung Luna Maya Vs PWI: anggotanya 2.127 orang
  4. Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment: anggotanya 17.440 orang
  5. 1 Juta Facebookers Dukung Luna Maya anggotanya 17.440 orang
  6. Dukung Luna Maya, LAWAN INFOTAINMENT!!: anggotanya 1.146 orang.
  7. Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment: anggotanya 17.658 orang.
  8. 1.000.000 Face Booker Dukung Luna Maya: anggotanya 1.443 orang.
  9. Bebaskan Luna Maya dari Jeratan UU ITE: 7.150 anggotanya 16.271 orang.

dan masih banyak lagi group-group pendukung luna maya (sekitar 50 group), sedangkan gerakan yang mendukung PWI

1. Dukung PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Vs Luna Maya: anggotanya: 37 ORANG

Posisi angka dihitung saat post tulisan ini

50 Tanggapan

  1. Sudah saatnya kalian semua para penggosip diberi pelajaran..ayo dukung LUNA MAYA atau artis2 lain–> yg mjadi korban dr ktidak sabaran dan tidak profesionalnya wartawan gosip dlm mencari berita

    • betul Bro…dalam islam membicarakan aib orang lain itu adalah Gibah….dan siapa yang suka gibah dia ahli NERAKA

      • kalo dipikir2 berita2 di infotainment makin gak berbobot, alhasil membuat kita semakin bodoh aja…korbannya bukan cuma LM aja tapi masih banyak artis2 lainnya…semakin mengajarkan kita semua untuk terbiasa dengan mencampuri urusan orang lain

        saya pikir ada betulnya juga dulu pernah diwacakan untuk diharamkan…

  2. setuju.. ! aya donk para pencari berita, tulis berita yang di dapat dari sumber nya, jgn lupa tata krama, minta izin nya,. inti nya.. hargai orang lain ! saling hargai ..! tul ga cuy ,.?

  3. Di malaysia, pertama yg dilakukan wartawan(infotainment) kpd narasumbernya adl meminta izin apakah ia bersedia diwawancarai atau tdk. Jika tdk bersedia, mk wartawan tsb lngsng pergi. Semoga ini bisa terjadi di Indonesia

    • yupz…betul banget tuh, jangan menjadi bangsa yang sombong atau mengaku sudah pinter segalanya tanpa mau belajar dari negara lainnya…ps : hargailah orang lain terlebih dahulu sebelum dapat dihargai orang lain

      betul ….ayo bangkit bangsaku….

  4. Sesungguhnya Manusia tidak lah sempurna, mungkin Luna saat itu sedang Emosi sesaat dengan itu meluapkan amarahnya didunia Maya sama seperti Halnya Prita Mulyasari.

    So bagi yang merasa dikecewakan Khususnya WARTAWAN n INFOTAIMENT. Harus bisa menyadari kenapa seseorang bisa mengatakan yg tidak semestinya/berkata yg menyakitkan kepada Infotaiment, karena Infotaiment pernah menyakitkan HATI seseorang itu sendiri.

    Maka dari itu marilah semuanya kita tempuh dengan jalan kekeluargaan tidak main vonis sendiri dan menjadi sombong akhirnya.

  5. menurut Gw infotaiment terlalu mendramatisir k’adaan….
    lgian sblm twiterx d tutup lunmay kn udah mintaa maaf…….
    buat smua infotaimen d maafin aja dech….
    lgian kalian bl beritain artis-artis juga bs keterlaluan…….

  6. Gw adalah seorang blogger yang membela Luna Maya.

    Buat semua blogger khusunya, ayo sampaikan isi hati kalian di blog masing2.

    Wartawan sekarang gak profesional lagi,, udah kaya badak, main seruduk2 aja!

  7. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    BACA MANGA BAHASA INDONESIA & FREE DOWNLOAD

    Naruto Manga Chapter 476 Bahasa Indonesia
    http://naru476.notlong.com/

    One Piece Manga Chapter 568 Bahasa Indonesia
    http://onep586.notlong.com/

    Bleach Manga Chapter 386 Bahasa Indonesia
    http://blea386.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

  8. Infotainment sudah terlalu melewati batas etika dalam mencari rupiah. Karena selebriti memiliki nilai jual yg tinggi, maka semua cara dihalalkan. Tapi ketika mendapat benturan, mereka tidak terima, seakan sudah paling benar..

    • buat pekerja di infotainmen, kalau tidak mau disebut derajtanya lebih rendah dari pelacur. Ya, cari kerjaan lain. Masih banyak lapangan pekerjaan yang lebih mulia dibanding ngegosip orang lain. Misalnya, menjual buah apel, jual es, atau memungut puntung rokok. Pekerjaan seperti itu adalah benar-benar pekerjaan yang hasil nya diridoi oleh agama. halal. tidak mengusik ketenangan orang.
      Mama Dede (program indosiar) pernah memberi pesan pada pendengarnya, bahwa, wartawan, seluruh orangyang yang bekerja di infotainmen adalah orang-orang yang berdosa, karena meyebarkan gosip.
      Oleh karena itu, sebelum terlanjur, coba aja cari kerjaan lain.

  9. dukung LUNA MAYA!!!!

  10. Info’TAI’nment..Indonesia skrg Goblok2 !!!!!…memang nggak ada berita lagi ta….Indonesia ..terkenal sopan santunnya..mana itu skrg..?. spt di My..pertama yg dilakukan wartawan(infotainment) kpd narasumbernya adl meminta izin apakah ia bersedia diwawancarai atau tdk. Jika tdk bersedia, mk wartawan tsb lngsng pergi…Tunjukkan para wartwan Indonesia..sikap yg baik..dan bijaksana…
    Mohon para InfoTAInment..bisa interopeksi diri…!!!

  11. setuju…………
    dukung luna maya…///

  12. Menggosip didalam islam adalah haram seperti memakan daging babi dan liur anjing, oleh sebab itu dari pada terkena adzab mendingan wartawan dan penikmat berita gosip segera bertobat.

    Harusnya wartawan gosip yang harus minta maaf kepada Luna Maya dari pada nanti berhadapan dengan khlayak seperti OMNI.

    Hidup Luna Maya !!!!!.

    • Terima kasih komentnya bagi semua pengunjung weblog ini…tiada kekuatan yang lebih besar dari kekuatan tangan-tangan ALLAH….

  13. dalam hal ini kita harus berpikir objektif…

    kita tidak boleh langsung menghakimi orang lain tanpa bukti yang jelas….salam.

  14. Hidup Luna Maya.. :)

  15. Selama ini yg saya liat ditayangan2 infotaiment, cara kerja wartawan gosip sudah seperti “detektif” dalam mencari berita, menyatroni rumah nara sumber seharian, mencari info dari seluruh anggota keluarga artis, tetangga, mendesak artis untuk menjawab pertanyaan2 mereka,mengejar2 artis tersebut sampai mereka merasa tidak nyaman, memberitakan mereka dengan hal2 yg berbau gosip, membuka aib, kadang mohon maaf, berbau fitnah dan adu domba. Kadang2 juga wartawan gosip seolah “gak mau tahu” bagaimana kondisi artis/nara sumber yg sedang mereka wawancarai. Mungkin si artis/ nara sunber sedang tidak mood, sedih, lagi berduka, marah, kecewa, sakit, tidak sehat, ingin privasi, dsb yg sedang butuh istirahat, ketenangan, dan waktu, tapi wartawan gosip seolah tidak perduli. Pokoke, kapanpun si wartawan gosip butuh berita dan ingin wawancara, si artis/ nara sumber harus selalu siap dan harus tetap ramah melayani wartawan. Seolah olah, mereka tidak perduli, bagaimana perasaan si artis dan keluarganya di gosipkan dan di beritakan yg tidak benar/ buruk atau aib keluarga mereka di angkat di publik dan diketahui oleh seluruh orang di Indonesia!!!
    Seharusnya wartawan gosip juga instropeksi diri, apakah selama ini cara kerja mereka sudah benar, santun dan memenuhi kode etik?

  16. ia dadanya kecil. saya tak mau mendukungnya.

  17. temen-teman wartawan kadang-kadang keterlaluan. lihat situasailah kalo mau cari berita. jangan paksa orang untuk menjawab pertanyaan masalah probadi. saya mendukung LUNA MAYA

  18. Saya juga mendukung Luna Maya. Bagi saya Luna juga manusia biasa yang butuh privasi. Kalau emosinya meledak seperti itu karena wartawan yang suka ngejar dan mengajukan pertanyaan sama, padahal dari dulu juga sudah di jawab. Siapapun pasti akan kesal jika dipaksa untuk buka mulut seputar kehidupan pribadinya.

    Saya prihatin dengan apa yang menimpa Luna Maya. Dan saya melihat wartawan hanya mau enaknya saja tanpa memikirkan perasaan Luna. Hanya karena tulisan Luna di Twitter langsung berniat menuntut Luna. Padahal Luna jadi begitu adalah karena wartawan sendiri.

  19. Gw dukung LUNA MAYA !!!! FREEDOM for SPEECH……..emang napa si INFOTAINMET mpe marah – marah gitu, emang bener klo ga ada WARTAWAN, para ARTIS ga bakalan bisa jadi TERKENAL….tapi klo UDA mulai KELEWATAN, seperti BUAT acara GOSIP dsb, apakah ITU benar ???

    Bisa dibilang kerja WARTAWAN zaman sekarang ini seperti KEJAR SETORAN aja, cari BERITA -> BUAT HEADLINE HEBOH padahal belom TENTU isinya HEBOH, emang pinter kok WARTAWAN zaman sekarang

    Untuk WARTAWAN infotainment lebih gila lagi….mereka rela nyanggong berjam – jam pada target yang dituju, klo sudah gini sapa yang ga jengkel,

    Asal tau aja, gw moslem…dan di agama gw diajarkan klo bergosip itu HUKUM nya HARAM !!! ibarat makan daging sodara nya SENDIRI

  20. okelah kk…go with LUNA..:)

  21. klo denger berita ” gosipnya dia bla bla bla…”, ih miris banget dah…masa berita gosip bisa jadi tuntunan lebih baik?>??????

  22. Sebaiknya buburkan ja de acra infotmnt acra gk pntng bgt.pacaran sm inila sm itula perceraian inila itula emang penting ta bwt kt,lgian luna maya trkenal bkn krn infotmnt tp krn produsernya

    bangsa ini semakin terbiasa mendengar perceraian…padahal Allah melaknatnya….

  23. Tabea… Dukung mendukung. Ok.

  24. wah saya gendong luna maya aja deh

  25. Ironis! Dulunya para wartawan anti terhadap UU ITE. Tapi sekarang malah dimanfaatkan untuk kepentingan sendiri. Gak punya malu deh !

  26. sama-sama ngak beres sichhhhk, disatu sisi artisnya kerjaannya memang nda beres, coba lihat ada juga artis-artis terkenal yang masuk infoteiment tapi semuanya cerita positif….contoh Gita Gutawa, Ari LAsso, Piyu Padi, Melly Goeslow…klo memang hidup benar mengapa takut ama infoteiment ???!!!!

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

  27. akhirnya gw mengeluarkan dukungan..untuk artis…
    luna maya, i agree with people in here..
    banyak orang yang rusak karena infotainment menampilkan sisi privasi seseorang yang seharusnya ga layak d tonton..
    apalagi yang terjadi pada luna maya, gw inget banget dia sering di cari2 oleh si pencari berita…

    wahai kalian pencari AIB orang, bertobatlah…

  28. Aye dukung, mBak Lun. Semangat !!!!!!!
    Musuhmu cuman PWI, tapi kawanmu disini, jutaan orang yang membenci Gibah, akan mendukungmu!!!

    Mau Refreshing baca aja:
    http://azharimd.wordpress.com/2009/12/17/tukijo-dan-sekolah-sihir-strawgoh/

    • Treima kasih untuk semua rekan-rekan yang sudi mampir apalgi yang berkomentar….salam sukses dan salam hangat dari saya

  29. kok saya malahan binun…
    saya denger Luna Maya terlalu arogan..
    kok malahan di dukung??

    ah udah lah..

  30. menjadikan pekerja infotainment sebagai anggota PWI membuat mereka menjadi manusia setengah setan. mereka menjadi kebal hukum menggunakan perisai kebebasan pers tetapi mereka bekerja tidak mengikuti kode etik jurnalistik yg seharusnya menjadi pagar pengaman untuk menjaga obyektifitas pemberitaan. disatu sisi, ketika mereka menyebarkan berita bohong/fitnah, objek berita tidak boleh dan tdk bisa menuntut dengan dalih kebebasan pers. disisi lain ketika sang objek berita melakukan atau mengatakan sesuatu yg tidak mereka sukai, langsung di judge sebagai trouble maker bahkan dilaporkan ke polisi, ironisnya dalam kasus luna maya pasal yg digunakan adalah pasal2 UU ITE yg pernah ditolak oleh mereka sendiri. lalu dimana letak keadilan bg objek berita? apakah pantas seseorang memiliki kekebalan hukum absolut yg luar biasa sedang rambu2 yg mengatur mereka tabrak semua.apakah bijak menjadikan pekerja infotainnment sebagai manusia setengah setan yg kebal hukum????

  31. assalammualaikum wr,wb.sebagai rakyat kecil saya perih dan merasa prihatin sudah sangat lama melihat tayangan infotaiment yang bertaburan di televisi kita,setiap pagi membuka televisi beritanya tak lain tentang perselingkuhan, kawin cerai yang tak jarang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan pemberitannya memenuhi ruang televisi kita.sungguh berita yg tidak berimbang dan lebih mengedepankan kebobrokan rumahtangga para artis, seolah-olah para artis tidk boleh sedikitpun berbuat salah kalau ketauan ribut sedikit saja dengan pasangannya maka sudah di beritakan ini itu,pisah ranjang dan sebagainya, betapa berat hidup para artis saat ini hampir 250.juta lebih rakyat indonesia yang menonoton rumah tangga mereka di telanjangi dan di cabik-cabik tanpa ada pelindung sedikitpun, percuma saja para artis mengklarifikasi namun tetap jua mereka di nilai buruk dan mendapat stigma negatif, masyarakat hanya menerima saja apa yang di suguhkan infotaiment, tak jarang betapa banyak masyarakat yang menelan bulat-bulat informasi yg mereka dpt di infotaiment tanpa tahu permasalahan yang sebenarnnya.artis juga manusia biasa selama ini kalau ada yg mengadu atas kekesalan mereka kepada pihak berwajib, sudah di gempur seolah-olah melanggar kebebasan pers dan melanggra kode etik ini itu.tapi kalau sedikit saja ada di antara para wartawan infotaimen yang di kasari atau terkena pukulan dari nara sumber ( artis ) sudah di laporkan pada pihak berwajib tanpa melihat akar persoalan yg sebenarnya.saya harap tolonglah berita infotaiment di masa mendatang lebih mengarah kehal posistif, banyak hal menarik dan lebih berbobot yang bisa di angkat kepublik sehingga masyarakat tak merasa bosan dan resah dengan pemberitan negatif rumah tangga para artis..walaupun itu resiko bekerja di intertain bukan berarti para pekerja infotaimen memberitakan sesuka hati saja. kasihanilah para artis, sanak keluarga mereka, anak-anak mereka yang seharusnya hidup bebas mesti di uber-uber kemana-mana hanya untuk mendengarkan pendapat tentang orang tua mereka yang bercerai, sunguh menggangu psikologis dan pertumbuhan anak karena masalah tersebut sangat berat dan belum saatnya mereka ikut memikirkan permasalah seberat itu. mudah-mudahan permasalahan ini bisa di selesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak..sehingga tidak ada yang di rugikan..mestinya kedua pihak baik para artis maupun pekerja infotaiment menjalankan tugasnya masing-masing dengan menjunjung tinggi etika dan kode etik.karena kedua-duanya saling berhubungan

  32. gw jg dkung luna maya smga luna ttap smngat……
    km smua mndkng kmu jgan sdh……
    tuk wrtwan jgan UU ITE dijadikan tuk mnjrat org lain bkny dl klian anti dngan UU ITE…klian sdh trllu bnyak mmbrtkan org lain mnjd bruk lbih baik yg pstif2 az d brtain…

  33. semoga gosip bener-bener lenyap di bumi pertiwi ini sehingga berita yang di sajikan bener-bener positif, berprasangka baik , mendamaikan dann menyatukan, bukan malah meresahkan…sehingga Allah swt memberkahi bumi ini dengan kedamaian…

  34. rafi, di/pada Desember 22nd, 2009 pada 2:25 am Dikatakan: r Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    assalammualaikum wr,wb.sebagai rakyat kecil saya perih dan merasa prihatin sudah sangat lama melihat tayangan infotaiment yang bertaburan di televisi kita,setiap pagi membuka televisi beritanya tak lain tentang perselingkuhan, kawin cerai yang tak jarang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan pemberitannya memenuhi ruang televisi kita.sungguh berita yg tidak berimbang dan lebih mengedepankan kebobrokan rumahtangga para artis, seolah-olah para artis tidk boleh sedikitpun berbuat salah kalau ketauan ribut sedikit saja dengan pasangannya maka sudah di beritakan ini itu,pisah ranjang dan sebagainya, betapa berat hidup para artis saat ini hampir 250.juta lebih rakyat indonesia yang menonoton rumah tangga mereka di telanjangi dan di cabik-cabik tanpa ada pelindung sedikitpun, percuma saja para artis mengklarifikasi namun tetap jua mereka di nilai buruk dan mendapat stigma negatif, masyarakat hanya menerima saja apa yang di suguhkan infotaiment, tak jarang betapa banyak masyarakat yang menelan bulat-bulat informasi yg mereka dpt di infotaiment tanpa tahu permasalahan yang sebenarnnya.artis juga manusia biasa selama ini kalau ada yg mengadu atas kekesalan mereka kepada pihak berwajib, sudah di gempur seolah-olah melanggar kebebasan pers dan melanggra kode etik ini itu.tapi kalau sedikit saja ada di antara para wartawan infotaimen yang di kasari atau terkena pukulan dari nara sumber ( artis ) sudah di laporkan pada pihak berwajib tanpa melihat akar persoalan yg sebenarnya.saya harap tolonglah berita infotaiment di masa mendatang lebih mengarah kehal posistif, banyak hal menarik dan lebih berbobot yang bisa di angkat kepublik sehingga masyarakat tak merasa bosan dan resah dengan pemberitan negatif rumah tangga para artis..walaupun itu resiko bekerja di intertain bukan berarti para pekerja infotaimen memberitakan sesuka hati saja. kasihanilah para artis, sanak keluarga mereka, anak-anak mereka yang seharusnya hidup bebas mesti di uber-uber kemana-mana hanya untuk mendengarkan pendapat tentang orang tua mereka yang bercerai, sunguh menggangu psikologis dan pertumbuhan anak karena masalah tersebut sangat berat dan belum saatnya mereka ikut memikirkan permasalah seberat itu. mudah-mudahan permasalahan ini bisa di selesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak..sehingga tidak ada yang di rugikan..mestinya kedua pihak baik para artis maupun pekerja infotaiment menjalankan tugasnya masing-masing dengan menjunjung tinggi etika dan kode etik.karena kedua-duanya saling berhubungandan yang terpenting lagi berita yg di sajikan tentang para artis lebih mengedepankan sisi positifnya.karena masalah negeri ini sudah cukup ruwet jgn di tambah lagi…

  35. sebenarnya wartawan harus lihat diri sendiri dulu baru lihat orang lain, ( harus ngaca dulu)

  36. Saya pikir apa yg dikatakaan Luna Maya dalam twitter ada betulnya juga……..coba saja bayangkan seorang PELACUR
    walaupun jalannya tidak baik tapi jelas dengan apa yang dijualnya yaitu JUAL DIRI..!!
    Tapi buat kalian para wartawan infotainment…….apa yang kalian JUAL……??? Menjual berita dengan merugikan orang lain..?? Cari uang tuh yang bener bukan dari hasil FITNAH membuat berita PALSU….
    Klo mau bicara nama baik kalian ngaca dulu apakah pekerjaan kalian tuh sudah PROFESIONAL atau belum..??
    Gak malu yah kalian cari uang dari hasil membuka AIB orang lain..?? Yang ada tuh bukan jadi sehat malah jadi penyakit…….
    Saran saya kalian lebih baik cari pekerjaan lain…..

    Saya dukung LUNA MAYA 1000%……………….

  37. kebebasan pers adalah sama dengan kebablasan pers dengan dalih dilindungi oleh uu yang ga jelas (karet), maen sruduk tidak memperhatikan perasaan dan privasi orang. ingat ngomongin orang itu dosa.

  38. Pencari aib bajingan,,ga ada kerjaan

  39. gue dukung Luna Maya 100%. Jaman sekarang pers emang ngelunjak abis,khususnya infotainment.
    Selebriti ga punya privasi sama sekali. Mereka emang publik figure tapi mereka punya hak mutlak untuk mempertahankan privasi mereka.

  40. Menurut gue kalau wartawan dimaki – maki ma Luna wajar aja , toh Luna juga manusia selama ini luna dibilang apalah yang belum tentu benar adanya selama sekian tahun Luna gak pernah murka , nah kalau saat ini dia udah gak tahan trus dia murka ? wajar dong ……..Luna juga manusia biasa sama kayak kita – kita bisa marah juga …….emang kalu artis gak bisa marah yah ????????

    Kalau saat kejadian wartawan udah minta maaf ma Luna trus dimaafin , kenapa Luna yang juga udah minta maaf kok gak boleh ?????????

  41. saya sangat setuju jika dibilang kalau infotainment kita gak profesional, gak menghargai privacy seorang publik figur, mencari berita dari derita seseorang dan itu bukan terjadi kepada luna maya aja, banyak contoh artis2 , tokoh2 yg lain yg seharusnya konflik rmh tangganya bisa kembali normal tp tiba2 berubah 360derajat! itu rata2 setelah konflik rmh tangga mereka terangkat oleh media infotainmen, dan gak heran jika seorang luna bersikap seperti itu… GO LUNA!!!!

  42. aduh jangan kaya seperti case Lady Diana karena paparazi juga – wartawan infotaiment coba yang sabar jangan sampai membuat berita yang sangat pribadi coba pikir diri sendiri bila menimpa anda bagaimana? Tolong justru selamatkan mbak luna masih banyak berita baik yg lain. Saya seorang ibu yang sangat prihatin melihat mbak luna yang gambarnya terus2an dimuat…..ibu dukung luna semoga Allah bersamamu Luna!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: