Theresa Rogers ” GURU Tiger Woods”

Cerita mesum Tiger Woods belum berhenti, kini muncul wanita ke-11 yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pegolf nomor satu dunia tersebut, dan tentunya ML menjadi bagian penting dari perselingkuhan pegolf berdarah Thailand ini.

Adalah Theresa Rogers, wanita yang boleh dibilang setengah baya alias STW. Umurnya memang tidak muda lagi, yakni 48 tahun, 15 tahun lebih tua dibandingkan Tiger Woods yang baru berusia 33 tahun.

Tapi soal ML, Theresa Rogers layak disebut ‘guru’. Dari Theresa Rogers inilah, Tiger Woods tahu banyak tentang seks.

Tiger Woods bertemu dengan Theresa, sebelum pernikahannya dengan Elin Nordegren tahun 2004 silam, meski demikian, Theresa enggan melepaskan Tiger Woods dan mengaku terus menjalin hubungan.

Sebuah sumber kepada laman selebritis Radar Online mengatakan, “Theresa sangat tergila-gila dengan Tiger Woods tapi dia tidak ingin merasa seperti wanita yang dibeli, wanita panggilan yang dibayar.”

“Dia hanya ingin menjadi wanita yang bisa mengajari Tiger di kamar tidur. Theresa menegasakan, ‘Saya yang mengajari semuanya yang dia butuhkan untuk menjadi seorang petualang seks sejati!,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir dari The Sun.

Tiger Woods dikabarkan membayar Theresa untuk pergi dengan dia keseluruh dunia, sehingga mereka bisa menikmati ML marathon.

Theresa tinggal di Wellington, Floria, hanya beberapa blok dari rumah mewah Tiger Woods.

Salah seorang teman Theresa mengatakan, “Theresa seorang wanita yang diinginkan oleh semua laki-laki muda alias brondong. Dia luar biasa setengah mati, pintar dan sangat percaya diri. Itu yang membuatnya sangat panas.”

Sejak mencuat kabar ini, Theresa tidak terlihat selama sepekan terakhir, tapi kabarnya dia juga telah menyewa pengacara selebritis papan atas Gloria Allred, yang sebelumnya sudah menjadi pengacara selingkuhan Tiger Woods lainnya, Rachel Uchitel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: