Wanita-wanita Penguras Syahwat & Rekening Tiger Woods

Kehidupan Rachel Uchitel berubah demikian cepat. Dalam beberapa saat saja, dia mengantongi hingga Rp28,5 miliar. Penyebabnya hanya karena dia punya affair dengan Tiger Woods.

Menjadi selingkuhan pegolf nomor satu dunia itu, kini, memang jadi ladang pekerjaan yang menghasilkan banyak uang. Dia boleh dianggap sebagai kerja sambilan, tapi menghasilkan bayaran penuh. Uangnya tak hanya bisa didapatkan dari Tiger Woods, melainkan juga dari menjual cerita ke berbagai tabloid.

Tak percaya? Tanyalah wanita-wanita yang pernah berselingkuh dengan Woods. Jaimee Grubbs, misalnya. Karyawan toko obat-obat mariyuana yang sempat menyebut dirinya sebagai pelayan bar itu, mendapatkan US$ 150 ribu (Rp 1,42 miliar) dengan menjual kisahnya ke tabloid.

Rachel

Tak cukup sampai di situ, Grubbs kini berharap bisa mendapatkan uang tambahan dari bayaran wawancara di televisi. Untuk itu, dia tak segan-segan menyewa perusahaan PR di Los Angeles untuk mewakilinya dalam mencari pembeli.

Jamie Jungers

Hal semacam itu pula yang dilakukan model cantik Las Vegas, Jamie Jungers. Wanita berambut pirang ini juga selingkuhan Woods. Pekan lalu, dia menghabiskan waktunya melakukan negosiasi dengan tabloid-tabloid Inggris.

Pada awalnya, kesepakatan hampir tercapai dengan dua surat kabar. Tapi, pada saat-saat terakhir, surat kabar lainnya muncul mengajukan penawaran. Jungers mengubah rencana. Dia tak mau wawancaranya direkam. Dia malah memilih bekas pacarnya yang bercerita. Toh, Jungers masih mendapatkan US$ 60 ribu (Rp 570 juta).

Tapi, yang paling beruntung adalah Rachel Uchitel. Dia mendapatkan uang berkisar antara US$ 1 sampai 3 juta dari Tiger Woods. Uchitel dianggap sebagai wanita yang paling berpeluang merusak reputasi dan rumah tangga Woods. Dia masih menyimpan ratusan pesan pendek (sms) dan surat elektronik. Dia berhubungan dengan pegolf berdarah Thailand itu dalam lima bulan terakhir.

Woods membelikannya tiket agar bisa bertemu di Australia, November lalu. Pegolf itu pula yang membayar seluruh ongkos perjalanannya untuk bertemu di Dubai. Woods sadar bahaya apa yang akan menimpa dirinya jika seluruh sms dan email tentang intensitas hubungan mereka muncul ke hadapan publik.

Kisah perselingkuhan Uchitel dengan Tiger Woods muncul di tabloid National Enquirer. Tapi, Uchitel membantah publisitas itu. Enquirer menyodoknya dengan menyebut Uchitel berbohong dan memunculkan fakta yang kontradiktif.

Lewat telepon, Uchitel meyakinkan Tiger Woods bahwa dia tak ada kaitannya sama sekali dengan publikasi National Enquirer itu. “Dia bilang kepada Tiger, ‘Saya tidak ngomong’,” kata sebuah sumber. Dan, Tiger Woods percaya dengan hal tersebut.

Elin Nordegren

Saat Woods mengalami kecelakaan, Elin Nordegren, istri pegolf ternama itu, menelepon dan mengkonfrontasinya. Kepada Elin, Uchitel membantah terlibat perselingkuhan dengan Tiger Woods. Kepada Tiger Woods, dia menyebutkan dirinya telah menutup-nutupi (perselingkuhan) itu.

Tapi, Uchitel kemudian menyewa pengacara kondang, Gloria Allred. Hal itu jelas menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya ingin mendapatkan uang segar dari situasi yang terjadi. Uang itu bisa saja didapatkan dari Tiger Woods atau membocorkan kisanya kepada penawar tertinggi.

Keterlibatan Allred dalam hal ini membuat Tiger Woods tak punya pilihan lain. Dia menilai Uchitel takkan lama bertahan dengan loyalitasnya itu. Maka, Tiger Woods pun bersedia menutup mulut Uchitel dengan bayaran berkisar US$ 1 sampai 3 juta. Meski mendapat nasihat dari orang-orang terdekatnya untuk tidak membayar Uchitel, Tiger Woods mengambil keputusan yang lain.

Jaimee Grubbs

Lalu, siapa lagi yang akan menyusul langkah Jaimee Grubbs, Jamie Jungers, dan Rachel Uchitel?

Mindy Lawtons

Wanita yang menjadi selingkuhan Woods sampai kini sudah mencapai sedikitnya delapan nama. Mereka, tampaknya, akan memanfaatkan situasi itu untuk mengeruk keuntungan.

Mindy Lawtons, salah satunya. Belum jelas, berapa keuntungan yang dia dapatkan dengan menjadi selingkuhan Woods selama setahun. Tapi, dengan bersedia kisahnya diungkap di tabloid News of the World akhir pekan lalu, Mindy diyakini mendapatkan bayaran tak sedikit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: