NOORDIN vs POLISI skor 2:0

Selang beberapa menit dari keberhasilan Densus 88 menaklukkan teroris di rumah moh. Djahri di desa Kedu Temanggung, ada pengamat politik mengatakan “Kalau dulu waktu ledakan Bom di JW Marriote dan RiztCalton POLISI KECOLONGAN tapi sekarang NOORDIN M. TOP YANG KECOLONGAN”

Tapi sekarang semua tahu bahwa yang terbunuh di rumah Pensiunan Guru SD itu bukan Noordin M. Top, terus bagaimana merubah pola kalimat di atas……
ada beberapa hal yang menarik saya:

  1. Politik atau strategi andalan Noordin M. Top untuk mengalihkan perhatian polisi khususnya Densus 88 telah berhasil, Noordin adalah teroris yang sangat cerdik dan lihai dalam menyiasati kejaran aparat. Noordin juga sangat pandai mencari habitat yang tepat untuk bersembunyi.
  2. Densus 88 Antiteror, memanfaatkan situasi tersebut sebagai ajang untuk menunjukkan kebolehannya, kepada seluruh  rakyat Indonesia dan juga kepada negara Amerika Serikat dan Australi yang selama ini mendanai opersional Densus 88.
  3. Penyergapan di rumah ustadz Moh. Djahri tersebut juga sebagai ajang untuk mencari keuntungan besar bagi insan Pers, apalagi televisi yang menyiarkan langsung proses penyergapan tersebut, bahkan pada headline-nya mereka berani menyebut nama Noordin….
  4. Sekarang Polisi sudah tahu siapa yang mereka berondong dengan peluru dengan sekian ribu aksi itu bukan Noordin M. Top, tapi mereka belum berani mengatakan kepada masyarakat dengan sikap yang gentelmen, mari kita tunggu konsep seperti apalagi supaya mereka tidak terkesan “MALU”

4 Tanggapan

  1. kan udah jelas, kalo densus 88 itu buatan asing. dari dulu cerita teroris di indonesia kan juga tipu daya semata.

  2. darimana dapet skor 2:0 ???

  3. Tdk apa2 sob, klo noordin blm ketangkep, densus 88 jgn putus asa maju terus,… setidaknya densus 88 sdh byk belajar. Bom2 yg ditemukan sebelum meledak itu suatu prestasi yg bagus, coz mencegah lbh baik dr pada mengungkap siapa pelaku bom yg sdh meledak alias makan korban,…. tul ngak sob??

  4. bolak balik kata gann

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: