18 88 Angka Misteris Teroris

Entah kebetulan atau tidak, yang pasti pelaku Bom di JW Marriote Jakarta yang check in 2 hari sebelumnya sewaktu memesan kamar dia memaksa untuk menempati kamar 1808 walaupun sebelumnya ditawari 2 kamar, mereka menyewa kamar itu selama 2 hari dengan harga sewa $ 340,00. pemilihan nomor ini bukan tidak dasari, bukan asal-asalan, tapi mereka mengisyarakt bahwa pada tanggal 18 bulan 08 mereka akan melakukan aksi bom bunuh diri terbesar dalam sejarah bom di indonesia, tidak tanggung-tanggung target mereka adalah Istana Presiden…
Tapi polisi telah membalas mereka dengan angka yang sama, mereka membekuk teroris yang selama ini diduga gembong teroris Noordin M Top di dusun Beji Desa Kedu Kec. Kedu Temanggung Jateng hanya membutuhkan waktu 18 Jam, dan terjadi pada tanggal 8 bulan 8…. saya kira sudah Impas….
eiit sebentar dulu ada yang menarik juga sebelum angka 18 88 ini misterius….Polisi menamakan satuan anti teror ini dengan Densus 88……
Ada apa ya dengan angka 8 pada seputar teroris ini

5 Tanggapan

  1. ternyata teroris selama ini adalah densus 88? dialah yang membuat angka 8 selama ini. tunggu aja berita dari densus tentang angka 8 atau 88.

  2. hmm… itu cuma sambung-sambungannya gosip doang kali?? kebetulan doang..

  3. hm tgl 8 bulan 8 tahun (19) 88 jam 8 lebih 8 menit 8 detik. dijalan camar VIII nomor 8 rt 8 rw 8 seorang anak telah membunuh delapan ………………..

    …………………………………………………ekor laba-laba

  4. Sudah ngawur tambahin aja biar di ublek ublek jadi rujak isu.

    Nah ini bener bener isu dan isu bener bener isu atau bener-bener isu-isu

    Bukankah 18-8 adalah hari disahkannya UUD’45 , ditinggalkan bom disitu (akan diledakkan atau menyatakan bisa meledak), kok lebih tepat gini menggunakan UUD’45 sebagai penghancur (bom), sepertinya ada orang yang tak suka mereka mengobok obok UUD’45 naaaah bukan berarti teroris jadinya, malah baguskan (gantinya sang penjaga keutuhan bangsa dan negara) he.. he ..
    Pakai kekerasan dan Teror ah itu biasa boy.. kayak gak tau peristiwa, penumpasan gerombolan talang sari, pembantaian pengajian tanjung priuk, pembantaian petani situbondo, DOM Aceh dan TimTim
    peristiwa malari, Pembunuhan Mahasiswa Reformasi, Pengejaran Rakyat Jelata yang tidak tau apa apa tentang PKI di bantai habis, rebutan tanah dengan penduduk, apa masih perlu dibicarakan lagi siapa peneror sesungguhnya, peristiwa penyerbuan dikampung oleh agtpol di madura, salah tangkap dan pemaksaan pengakuan… dll dll dll

    Sudahlah nanti malah ndak semangat ngejar ngejar penjahat bisa berabe dong, mudahan kita tidak jadi korbannya aja

  5. Klo pingin tahu rahasia nomer 1888 itu menurut perhitungan kata Eyang Guruku adalah rejeki yg tdk ada habis habisnya maka sayapun menggunakan account dgn password nomer ini untuk bisnis online saya. He….he …he silakan aja klo mau niru ?….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: