Silahkan kalau mau bunuh diri

Berdasarkan Laporan ICW, salah satu kandidat telah menerima dana sebesar Rp 3 miliar dari perusahaan asing. Karena merasa kecewa adanya intervensi asing dalam pilpres, 5 aktivis pendukung Mega akan mengubur dirinya hidup-hidup. Hii..

5 aktivis yang tergabung dalam Bendera (Benteng Demokrasi Rakyat) akan mengubur hidup-hidup seluruh diri mereka hingga mati. Hal itu dilakukan sebagai tumbal dan protes terhadap intervensi asing dalam proses politik dan ekonomi di Indonesia.

Aksi tersebut akan dilakukan di Kantor Sekretariat PDI lama di Jalan Diponegoro 58 pada pukul 10.00 WIB. Dengan aksi tersebut, Bendera ingin menyampaikan pesan bahwa mereka tidak rela bila Indonesia dikuasai asing terutama Amerika.

entah apa aksi mereka yang menamakan bendera ini akan merubah apa yang telah terjadi atau hanya bentuk keputusasaan… saya salut pada keberaniannya…tapi saya ragu impilkasi dari aksi bunuh diri ini…kalau kita mau merubah negeri ini, mari kita rubah dengan hal yang kecil…. dan harus dimulai dari sekarang…bunuh diri itu hanya bentuk sensasional saja, toh tidak dapat merubah pemikiran orang lain, yang pasti kemarin waktu pilpres rakyat lebih memilih kandidat nomor 2, kalau anda dan kelompok bendera ini mau dipilih oleh rakyat, buatlah rakyat ini untuk memilih anda….

“Jika biaya kampanye dari Texas Capital Corp adalah perusahaan Amerika, penghitungan suara didanai IFES perusahaan Amerika, pemantau pemilunya Yayasan Jimmy Carter dari Amerika juga. Aksi ini adalah bentuk ketidakrelaan kami pada bangsa Amerika,” demikian bunyi pernyataan tertulis itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: