Tanggapan Kanit Laka Polres Jember

Sugeng Sonten Pak Kushaeri, saya Pak IPDA SUHARTANTO, SH Kanit Laka Lantas Polres Jember, pertama-tama saya ucapkan trims atas Informasi Bpk, yg kedua saya akan sgr tindak lanjuti info Bpk dgn cek awalwkt kejadian, wkt di TKP pertama siapa, angt saya yg pkt siapa, tmsk penanganannya dan segera akan sy informasikan ke panjenengan hasilnya…. Inilah Isi SMS dari Tanggapan Pengaduan On Line Polres Jember, Sungguh saya menaruh hormat yang sebesar-besar kepada Bapak Iptu Sutanto, SH yang sangat tanggap terhadap pengaduan masyarakat kecil seperti saya……

Memang sebelumnya saya mengadukan permasalahan ke pengaduan On line Polres Jember, saya tidak menduga tanggapan dari Pihak Laka Lantas Polres Jember secepat ini, berselang 30 menit saya posting pengaduan Online ada No HP yang tidak saya kenal masuk ke Panggilan…setelah saya terima ternyata beliau Ipda Sutanto, SH, dengan kalimat yang sangat santun beliau menyapa dan mengkonfirmasi pengaduan saya dan berjanji akan segera menindaklanjutinya…..

Saya memang berharap banyak pada era sekarang Polisi yang dulunya mempunyai masa kelam akan selalu terus memperbaiki jati dirinya untuk Pengabdian terbaiknya…. dan pembangunan Polri yang mandiri dan profesional, Satlantas Polres Jember akan segera terwujud….

5 Tanggapan

  1. Mmm…seandainya semua anggota polisi menanggapi seperti ini, sungguh masyarakat sangat bersimpati kepada polisi, tapi sayang…belum semua begini ya bro…. :)

  2. Salut pak Suhartanto, tularkan kebaikan spt ini kpd teman-teman bapak

  3. Hehehe yayaya bener YEP seandainya yaaaaa

  4. @yep
    Bener sekali yep??
    KIta doakan saja semoga kepolisian kita bisa lebih profesional lg..

  5. setuju dan setuja sekali dgn yep

Tinggalkan Balasan

