Mbah Surip Meninggal Dunia dengan Warisan Milayaran

Penyanyi fenomenal Mbak Surip meninggal dunia tiba-tiba. Kabar beredar, Mbah Surip terkena serangan jantung. Lantas siapa yang akan menjadi ahli waris harta miliaran Mbak Surip?

Pemilik nama lengkap Urip Ariyanto ini memang menjadi fenomenal setelah singlenya berjudul ‘Tak Gendong’ meledak. Tidak hanya populer di sejumlah stasiun televisi dan radia, lagu tersebut juga laris manis melalui nada sambung pribadi. Ditaksir keuntungan yang diraih Rp 82 miliar.

Pria kelahiran Mojokerto, 5 Mei 1949 ini mengaku belum menerima hasil jerih payahnya itu. Ia pun belum terpikir bagaimana menghabiskan dana miliaran tersebut. “Ya, kalau memang benar, satu miliar buat beli gula dan satu miliar buat beli kopi,” ucap pria yang menggemari kopi itu beberapa waktu silam.

Ia sendiri hanya berharap bisa terus eksis menciptakan karya musik. Dan cintanya terhadap dunia musik nasional pun tidak tanggung-tanggung. Ia bermimpi bisa membeli heli untuk meningkatkan pamor penyanyi Indonesia. “Aku mau beli heli biar artis Indonesia nggak kalah dengan artis luar. Masak mereka bisa beli pesawat, kita nggak bisa,” kata pria berambut gimbal itu.

Sejauh ini, selain motor butut yang selalu menemani dalam beberapa show, Mbah Surip baru mempunyai sepetak rumah dan mobil Suzuki APV biru tua nopol B 8155 GX.

Sebelumnya, Mbak Surip menghembuskan nafas terakhir, Selasa (4/8) pada 10.30 WIB. Jenazahnya kini diotopsi di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda

Satu Tanggapan

  1. JendelaKecil.com ikut berduka atas wafatnya Mbah Surip… Semoga Allah menerima arwahnya…dan menempatkannya di sisinya. Amine.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: