Kemana Handphone anak saya??????

Pada Tanggal 21 Juli 2009 Anak saya Ega mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Gajah Mada Jember, tepatnya depan kantor Bank Indonesia, waktu itu anak saya menabrak orang yang menyeberang jalan, yang tidak habis pikir kami sekelurga yang ditabrak anak saya ternyata ibunya dari orang yang sering membantu pekerjaan rumah tangga saya, sehingga semua pengobatan dan biaya perawatan kami tanggung krena memang kewajiban kami sebagai saudara,,,,
kejadian ini ditangani oleh satuan Laka Lantas Polrer Jember, saya sendiri diberitahu oleh temannya anak saya, sedangkan temannya diberitahu Polisi, polisi itu menghubungi Temannya lewat Handphone anak saya (Disini kata kuncinya :Polisi dari satuan Laka Lantas Polres jember menghubungi teman Ega memakai HP ega) bahkan sempat HP itu mengubungi saya tapi saya tidak dengar, di rumah sakit ega sudah mulai sadar, pada keadaan itu handphone anak saya hendak dikembalikan tapi karena Ega belum sadar betul maka handphone tersebut diamankan lagi oleh petugas tersebut, sekitar jam 8 ega mencoba menghubungi handphonenya lewat hp saya, dijawab dan dijelaskan bahwa HPnya aman…..(diamankan petugas).
karena konsentrasi kami sekeluarga untuk kesembuhan yang ditabrak ega maka, barang2 yang diamankan polisi tidak pernah kami tanyakan… walaupun sampai sekarang saya tidak menerima keterangan secara resmi dari kepolisisan bahwa barang-barang tersebut diamankan (entah maksudnya apa???)
Pada hari Sabtu 01-08-2009 diantara kesibukan saya sebagai panitia MTQ jatim di Jember saya menjemput korban ( B.Sagi dari rumah sakit) keadaan b. sagi sudah sehat…. baru hari senin tanggal 03-08-09 saya teringat pada barang2 yang diamankan polisi, saya menyuruh teman kantor untuk mengurusnya (Erman Dadang) ke satuan Laka lantas polres jember, saya kaget karena ternyata yang ada hanya sepeda motornya…. sedangkan handphone, Helm dan Kaca minus Ega tidak ada….. menurut teman saya erman dadang yang Petugas ynag menangani sewaktu anak kecelakaan tidak ada, dan teman-teman petugas yang lain tidak tahu……
saya sudah mengantongi nama petugas yang menangani kecelakaan tersebut…. untuk itu saya memohon barang-barang yang diamankan tersebut untuk dikembalikan…. saya sendiri mau mengurus ke satuan laka lantas serba repot karena sampai saat ini petugas belum memberi tahu kami secara resmi bahwa barang-barang tersebut diamankan polisi…saya sendiri hanya tahu dari Radar Jember tgl. 22-07-09.
Untuk para blogger mari kita bantu petugas tersebut untuk segera mengembalikan barang-barang yang diamankan tersebut…….

Tinggalkan Balasan

