Inilah Penulis Blog BUSHRO (http://mediaislam-bushro.blogspot.com)

Bisa dipastikan bahwa yang menulis pernyataan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia bukan bu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top seperti yang tertulis dib log itu, hal ini bias dilihat dari beberapa kejanggalan, antara lain:

  • Pada awal tulisan tertulis “KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA” padahal Nordin M Top tidak pernah mengakui batas teritorial Negara-negara melayu, kelompok Islam keras ini pergerakannya meliputi seluruh kepulauan Melayu, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia dan Philipina.
  • Pada kata penutup yang ditulis dengan huruf Arab tertulis “al-mukminun”, disini jelas-jelas salah, berarti penulisnya mereka yang tidak paham Bahasa Arab.
  • Pada Pernyataan kedua poin 2 tertulis “Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini” kata ini disini yang dimasudkan adalah Indonesia padahal mereka sekali lagi tidak mengakui Negara selain Negara Islam, jadi alas an kedua ini tidak pernah dijadikan alasan mereka.
  • Tanggal Posting terlalu jauh jaraknya dengan kejadiannya, Kebisaan ini tidak lazim, Pernyataan Resmi kelompok teroris biasanya ditulis paling lambat 3 hari setelah peristiwa terror.
  • Blog yang dipakai ini gratisan, dan dengan sangat mudah sekali ditemukan dari mana penulis mempostingnya….dan itu artinya bukan tipologi Nordin M Top

Dari beberapa alasan di atas penulis Blog ini adalah orang atau sekolempok orang yang mempunyai kepentingan lain…. Bisa orang yang sengaja memperkeruh masalah supaya Konsentrasi Polisi terpecah…atau bisa juga kelompok pelaku Bom itu sendiri, sengan asumsi pelaku Bom di JW Marriote dan Rizt Calrton bukan kelompok Noordin M Top, disini bisa dianalisa bahwa sampai sekarang polisi belum menemukan pelakunya dan belum berani memastikan bahwa pelakunya adalah kelompok Nordin M Top, penulis yang sekaligus pelaku terror ini membiaskan kembali supaya perhatian dan konsentrasi polisi terpecah sehigga memberikan ruang waktu bagi mereka untuk menyusun strategi persembunyiannya dan berupaya mencari kambing hitam…..jangan-jangan…yang diisyaratkan SBY itu benar lho……

Tulisan Sebelumnya

8 Tanggapan

  1. Makasih infonya mas…

  2. salam kenal
    yang aneh2

  3. enggi lerres, se paleng penting pembuat blog kakdintoh , tojju’nah gun nambeh klaako”nah pak polisi

  4. Wah mungkin juga ya….tapi rasa2nya lebih cendrung ke kelompoknya m top nih….soalnya emang mereka biang keroknya selama ini. Bisa jadi kelompol mtop lah menghembuskan isu seperti yang di isaratkan sby… ahhh..tapi mereka gak sepintar itu kan… :)

  5. Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN GRATIS !
    Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal
    Harga voucher elektrik pulsa MURAH !
    Sistem jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR
    Income pasif & berbagai bonus yang melimpah !

  6. info yang menarik, semoga aja bisa cepet ktemu orangnya…

  7. Aq kira bener2 diungkap jati (bukan pohon) diri si penulis. Bener2 hebat bikin judulnya aq coba ikutin cara bikin judul yang mantab ini. Thx y salam kenal :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: