Karena Cemburu Pasha (Ungu) Memukul Mantan Istrinya

Daripada ngomongin teroris terus, sekarang kita rileks sejenak mengikuti perkembangan pemukulan pasha (ungu) terhadap mantan isterinya Okiie Agustina yang dilatar belakangi cemburu

Penganiayaan yang dilakukan Pasha ‘Ungu’ terhadap mantan istrinya, Okie Agustina kemungkinan besar dilatarbelakangi rasa cemburu. Itu bisa terjadi, karena Okie dan Pasha saat ini sudah punya pacar baru. Benarkah?

Menurut sas sus tersebut, Pasha tidak suka Okie sudah mendapat pria yang bakal menggantikan posisinya. Karena itulah terjadi debat mulut yang berujung pada pemukulan.

Ayah Pasha, Syamsuddin Said mengaku tidak tahu apakah kecemburuan Pasha yang menyebabkan penganiayaan tersebut. “Soal kecemburuan, saya belum bisa bicara karena masing-masing sudah bercerai. Masing-masing sudah punya pacar. Okie sudah ada pacar, Pasha juga sudah ada pacar,” terang Syamsuddin ditemui di Gallery kafe, Cikini, Jakarta.

Meski sudah bercerai, lanjut Syamsuddin, keduanya memang masih sering bertemu. Apa lagi dari hasil pernikahan, mereka sudah dikarunia tiga orang anak. Syamsuddin juga tidak menampik kalau anaknya itu seorang pecemburu.

“Soal kecemburuan, lihat saja pada kasus waktu Okie dengan Idea. Itu ketahuan bagaimana sikap Pasha,” ujar Syamsuddin singkat.

Lasntas Pasha Cemburu pada siapa ya?????

inilah jawabannya

Priya vokalis band Kuburan sempat jalan bareng dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Sas susnya Pasha cemburu Okie dekat dengan Priya dan membuatnya mudah naik pitam.

“Iya kami memang sering bertemu di Bandung. Kami memang kagum dengan Okie. Dia teman yang baik dan mengagumkan,” puji Priya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun begitu ditanya terkait Okie yang mengaku dipukul dan dimaki Pasha karena dia, Priya mengaku tidak tahu. Dia bahkan mengaku baru mendengar kabar pertengkaran Okie dengan Pasha.

“Beberapa waktu ini kami sudah tak ada kontak. Jadi, soal kasusnya itu kami belum tahu mengetahuinya,” ujar Priya sedikit kaget.

Priya mengaku hubungannya dengan Okie hanya sekadar teman. Sebagai teman, dia akan menghubungi Okie untuk menanyakan kabarnya pasca laporan penganiayaan tersebut. Sejauh demi kebaikan Okie, Priya dan personel Kuburan lainnya, akan memberikan dukungannya

Lantas Bagaimana Reaksi…Mantas Istri Pasha….Inilah Jawabannya

Meski tidak mengalami luka parah, namun Pasha Ungu tetap dikenai pasal 352 KUHP akibat perbuatan pidana ringan. Pasha terancam 3 bulan penjara.

“Ini kita laporkan ke pasal 352 karena ini bentuk tindak pidana ringan. Kita masih butuh banyak dari pihak penyidik untuk membawa saksi-saksi. Kasus ini ancamannya hanya hukuman hanya 3 bulan atau Pasha malah tidak bisa ditahan,” jelas kuasa hukum Okie Agustina, Jhon P Simanjuntak, di Mapolresta Bogor, Jawa Barat.

Kemungkinannya vokalis band Ungu tersebut tetap masuk penjara. Sebab ketika melakukan penganiayaan pada mantan istrinya, Pasha masih dalam masa percobaan satu tahun.

Saat itu Pasha divonis penjara karena memukul Idea Pasha karena berduaan dengan Okie yang masih menjadi istrinya, pada Oktober silam.

“Kalau kasus lalu, itukan masa percobaan. Kalau masih berlaku dia bisa ditahan. Tapi, itu harus melalui pengadilan dulu dan batas waktunya itu satu tahun,” terangnya

6 Tanggapan

  1. hmm…. apa pun alasannya,… itu tetep salah bos,…
    lagian emosional itu kan sfat perempuan, kok ada ya pada diri laki-laki… emang banyak sih lelaki yang emosional, tapi saran saya,… coba emosi itu dikendalikan dengan berfikir jernih, sebab kalo enggak , apa bedanya anda dengan perempuan, yang bertindak dan mengambil keputusan atas dasar emosi…

  2. cemburu tanda sayang.eits….kalo cemburunya pakek kekerasan, NO WAY….

  3. Apapun yg terjadi dlm rumah tangga pasya, itu semua karna ego sang istri…

    gua yakin pasya orang nya ga kyak gtu…

    gua yakin buanget…

    yang sbr ya broo? ? ? ?

  4. menurut gue klau i2 hnya mslah cmbru antra pasha n okie, smw y bsa d selesai kan scra baik2 n gak nympe pda yg nma y perceraian, tp smw y dah trjdi mw gmna lgi nasi dah jadi bubur, pkok y bwt pasha sbr n sukses trs. ferdy KALBAR LANDAK

  5. emang bner bro,,,yg nma’y mukul prmpuan itu cma banci alias pecundang,.,.,.,

  6. okie cengeng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: