MENGAPA MALAYSIA TIDAK DIBOM (Padahal Juga Antek AS)

Ada beberapa hal menarik sekitar Bom Teroris, kenapa Malaysia tidak di Bom padahal otak Teroris yang berkeliaran di Indonesia seperti dr. Ashari dan Nordin M Top meraka berasal dari negara jiran, kalau kita melihat alasan dan latar belakang teroris adalah Jihad (menurut mereka), mereka memerangi untuk kepentingan surga, padahal di negara malaysia kemaksiatan dan kebiadaban lebih parah dari Indonesia…..

Ada hala menarik juga bahwa Dana yang masuk untuk biaya operasional Teroris masuk melalui Batam, biaya ini tidak sedikit….ada beberapa kalangan bahwa biaya mereka juga berasal dari malaysia, dari sini ada dua kemungkinan bahwa malaysia mendanai semua kegiatan teroris ini dengan kompensasi negara mereka aman dari ancaman Bom kelompok Nordin M Top atau kemungkinan kedua Malaysia dengan sengaja untuk menhancurkan Indonesia dari segi keamanan dan politik yang sebelumnya malaysia telah mencoba untuk mengahncurkan budaya kesenian dengan mencoba merampas hak paten Reog Ponorogo dan Batik dan juga masih hangat di ingatan kita tentang kasus Ambalat dan juga bagaimana perlakuan polisi malaysia terhadap para TKI ilegal yang berasal dari Indonesia, kenyataan di lapangan para TKI setiap bulan harus membayar upeti kepada polisi malaysia karena kalau tidak mereka akan diperlakukan bak binatang…..

Pertandingan MU di Indonesia yang akan disambut dengan suka cita oleh para fans beratnya yang ada di Indonesia, betapa tidak sewaktu piala Champion antara MU dan Barcelona, pasar taruhan di Indonesia banyak mengunggulkan MU, tapi betapa kecewanya para Fans MU karena tidak jadi bertandang ke Indonesia tapi hanya bertandang ke Malaysia…ini bukankah waktu/timing yang tepat untuk menunjukkan kepada dunia bahwa negara malaysia tampak lebih aman dari pada Indonesia….

10 Tanggapan

  1. Komen bukan ya?

  2. Iya juga ya ? masuk diakal :)

  3. Ini hanya opini saja: Saya tidak setuju dengan analisis Anda. Terorisme adalah musuh semua negara. Barang siapa lengah, siap-siap saja terima akibatnya. Saya cenderung mengkritik pemerintah kita yang kecolongan. (Polri, BIN sudah mengakui ihwal “kecolongan”).

    “Malaysia versus Indonesia” adalah soal lain, dan saya setuju adanya hubungan panas kedua negara.

    • kalau dipikir2.di asia tenggara ini cuma tinggal 2 negara mayoritas Islam.Rasanya tdk mungkin negara Msia akan mengebom negara yg seagama.apalagi saudara2 minoritas seagama seperti di Thai Cina dan Philipina selalu bermasalah dgn penduduk mayoritas.Saya cuma berharap kisah Nordin ini tdk seperti Osama.Coba baca conspirasi 9/11 di web atau youtube.NIh saya copy salah satu sumber.

      “September 11 is clearly an inside job, there’s massive evidence that suggests that it was either allowed to happen or even worse, deliberately made to happen. There was a document called Project For The New American Century which was made by neo-Con writers in the ’90s who supplied most of the agenda that Bush is putting into place now, which clearly says, ‘We need a Pearl Harbor-level of event so we can have an excuse to invade the Middle East.

      Saya hanya bisa perhatikan rakyat Indo sgt mudah di provokasi dan cepat percaya bulat2.Coba bayangkan seandainya Nordin jg sebagai conspirasy dan tdk wujud lagi.Maka penjahat yg asli akn tambah kuat.Satu hal lagi saya semakin aneh mengapa kebelakangan ini indo-msia saya yg diprovokasi.Sepertnya ada satu kelompok yg mau msia-indo perang.sekali lagi jgn lupa msia punya perjanjian militer dgn 4 negara.Indo satu2nya negara yg paling besar dan kaya hasil bumi.Tdk mungkin para pembela msia akan pulang dgn tangan kosong.Dan jgn lupa kisa soda2 kita yg mau merdeka.

      maaf ini cuma komentar pribadi

      Thank komennya…. blog ini semata-mata untuk membuka mata kita untuk lebih dewasa dalam berpikir

  4. menurut aku disini bukan hanya terorisme,,,
    tapi ini terlalu banyak kontrofersi dan konspirasi dari berbagai pihak.
    jadi kita mesti lebih sensitif lagi dengan kesdaan sekarang ini.

  5. Di malaysia lebih ketat dan lebih kejam penanganan terhadap para teror. Lihat saja kerusuhan dan kriminal sedikit di sana dibanding di Indonesia.

  6. Klo betul Noordin M Top berjihad kenapa engga ke Palistina aja, perang besar melawan yahudi bani Israel mereka terang terangan mau merampas tanah Palistina, biar matinya Noordin langsung masuk surga Firdaus, kenapa rakyat & hasil pembangunan Indonesia yg di rusak ? Neraka jahanan yg paling bawah itulah tempat Noordin !!

  7. The my fantastic enjoyment to look at your website also to take pleasure in the amazing submit the following. I love that a lot. I’m able to believe that you add significantly attention because of these content articles, because them all seem sensible and therefore are very beneficial

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: