MORDIN M. TOP TERNYATA INTELEJEN ASING

Pengeboman Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton Jum’at (17/7) disinyalir didalangi oleh intelegen asing yang sengaja disusupkan di Indonesia. Salah satunya adalah teroris kawakan bernama Noordin M. Top. Banyak pihak dan pengamat menduga Noordin M. Top sengaja disusupkan ke Indonesia untuk menganggu keamanan dan perekonomian Indonesia.
Dari beberapa komentar pengamat dan elitis di negeri ini terangkum, Noordin M. Top sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk melakukan serangkaian pengeboman di Indonesia.
Berikut beberapa alasan yang mendasari dugaan Nurdin M.Top sebagai Intelegen Malaysia

  1. Noordin M. Top warga negara Malaysia
  2. Salah seorang teroris yang berhasil dilumpuhkan dan terbunuh di Indonesia yakni Dr. Ashari juga merupakan warga Malaysia.
  3. Pembantu terdekat atau tangan kanan Noordin M. Top yang bernama Zulkifli juga merupakan warga Malaysia
  4. Noordin M. Top dan jaringan teroris lainnya tidak pernah melakukan pengeboman di wilayah Malaysia, padahal malaysia juga bertebaran lokasi maksiat seperti Genting Highland dan lainnya
  5. Noordin M. Top dan jaringan lainnya tidak pernah melakukan pengeboman diwilayah Malaysia yang lokasinya merupakan daerah wisata yang banyak dikunjungi turis-turis asing.
  6. Pengamanan Hotel dan lokasi-lokasi strategis di Malaysia relatif longgar dibandingkan dengan pengamanan hotel di Indonesia yang setiap melewati pintu pasti akan digeledah habis. Mengapa dengan pengamanan yang begitu longgar para teroris tidak berminat menggunakan Malaysia sebagai lokasi teror?
  7. Aparat kepolisian di Malaysia tidak terlalu tertarik untuk menyelediki keterlibatan Noordin M. Top sebagai dalang teroris di Indonesia, fakta ini bisa dilihat tidak ada upaya dari aparat kepolisian selama ini untuk mendalami hubungan Noordin M.Top dengan keluarganya di Malaysia. Bayangkan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia, dugaan seseorang yang dituduh sebagai teroris maka saat itu juga aparat keamanan akan mengamankan keluarga teroris yang dituduh.
  8. Pemerintah Malaysia belum pernah melakukan pendekatan kepada keluarga Noordin M. Top agar keluarga Noordin M. Top mengimbau secara luas melalui berbagai media agar Noordin M.Top tidak lagi membunuhi orang di Indonesia.
  9. Mendagri Malaysia Hishammuddin Hussein seperti dimuat diharian Kompas selasa (21/7) menyatakan belum ada petunjuk yang nyata Noordin M Top, warganegara Malaysia, berada di balik dua bom bunuh diri di Jakarta. Apakah Mendagri Malaysia sudah melakukan investigasi lengkap hingga mampu mengeluarkan pernyataan sepenting ini, lebih cepat daripada pihak berwajib di Indonesia? Apakah badan intelijen dan kepolisian Malaysia lebih hebat daripada BIN dan Kepolisian Indonesia, sehingga Malaysia sudah tahu Noordin M Top tak terlibat pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009? ( analisis fadjroel rachmanl )
  10. Adanya upaya perebutan pengaruh saat menjamu Manchester United (MU). Malaysia hendak membuktikan bahwa negaranya lebih aman dari Indonesia. ( analisis Anggota Komisi I DPR RI Ali Mochtar Ngabalin )
  11. Sumber dana operasional Noordin M. Top diduga berasal dari luar Negeri
    12. Saat ini Indonesia sedang giat-giatnya mempromosikan kunjungan wisata Indonesia, dan jika ini sukses dampaknya akan mempengaruhi kunjungan wisata ke Malaysia. Salah satu upaya untuk menghancurkan pariwisata Indonesia adalah dengan melakukan pengeboman dilokasi yang identik dengan tamu asing.

Alasan diatas masih sebatas pendapat dan dugaan dari berbagai pihak, dan tugas negaralah untuk mengungkap misteri yang belum terungkap selama ini.

Sumber: http://luminousreload.wordpress.com

14 Tanggapan

  1. Mengapa Pemerintah kita tidak pernah berani mengatakan dengan tegas, bahwa dalang pengeboman bukan warga negara Indonesia.
    Sebut saja “DALANG PENGEBOMAN NOERDIN MOH. TOP ADALAH WARGA NEGARA MALAYSIA”

  2. Bgm kalo seluruh WNmalaysia kita perkosa massal, yg cowo2 qta kasih ke banci TL, yg cewe2 cantiq biar gw garap bergilir, cewe2 jelek kasih ke siapa aja yg mau, lo kalo mao juga boleh, hmm.. Bisa puas ngencroot!

  3. ORANG MALAYSIA ITU BRENGSEK. MERASA TERHORMAT TETAPI MENGEBOM DI NEGERI ORANG LAIN. SUKA MENGAKU-NGAKU, COMOT SANA-COMOT SINI.
    DASAR MALINGSIA

    MALAYSIA BRENGSEKKK
    TERORIS SEJATI

  4. ikut nimbrung, ya….permisi
    saya pikir juga begitu, tapi kita -terutama- pemerintah kita kayanya terlalu culun deh.
    mbok..ya…mikkkiiiiiiiiir, gitu lho

  5. Betul tuh bos,….
    Malaysia adalah Negara Didikan Amerika n Inggris…
    Kenapa Malaysia Tidak di bom ama Nordin n kroni-kroninya…
    ini sangat mencurigakan bagi negara Malysia….
    Bagaimana donk tanggung Jawab Malaysia neh….
    Ganyank ajah Malaysia….
    Malaysia sirik dengan Negara RI skrang yang dah Berkembang melampaui Negara tetangga…..

    Malaysia Bangsat,….. jangan dibiarkan Negara Malaysia memecah mecah bangsa Indonesia….

  6. 2 Milyar hadiah yang dijanjikan pemerintah untuk seorang Noordin M Top sepertinya belum cukup menggiurkan, coba 200 Milyar, wah pastinya banyak yang jadi pemburu TERORIS hehehe.. Buat Malaysia, sebaiknya negara itu introspeksi diri dan evaluasi, jangan nanti Indonesia yang mengevaluasi dan mengintrospeksi anda, perilaku malaysia yg tidak menyenangkan kepada indonesia sudah banyak!! TKW, AMBALAT, LAGU-LAGU INDONESIA YANG DIBAJAK, BANYAK JUGA ARTIS MEREKA YG NYARI DUIT DISINI.. wah buanyaakkkk deeeh…:-)

    Ratnakumala, SE. MBA..

  7. saya sependapat dengan yang terurai diatas…kayaknya seh memang begitu..

  8. artikelnya bagus, analisanya tajam, tapi apa nama terorisnya berubah jadi MORDIN M. TOP ya? (lihat judul artikel diatas: “MORDIN M. TOP TERNYATA INTELEJEN ASING”, habis ini di-edit kali..)

  9. Malaysia lagi, malaysia lagi, kapan kita terbebas dari malaysia yang selalu bikin onar dan ingin merebut apa yang dimiliki Indonesia,,….
    Indonesia bersikap lah yang tegas, Pak SBY harap lebih tegas lagi, bila perlu ganyang Malaysia,,…..

    Trims komentarnya….supaya kita tidak selalu dikadalin sama malaysia…ayo perkuat ekonomi kita dengan dimulai dari lapisan yang paling bawah…ayo anak muda Indonesia bangkit…wujudkan kreativitasmu…

  10. bukan merendahkan negeri sendiri, tapi –akui saja– bahwa orang kita sendiri yang (kadang) bego, mudah dikibuli, gampang diiming-imingi.
    wong sudah jelas2 malaysia dari dulu musuh kita “ganyang malaysia”, kok bisa-bisanya kita jadi kacung mereka ….

    Trims Bos telah mampir….ada anekdor begini “Orang Indonesia kalau diberitahu yang sesungguhnya dia malah menuduh dibohongi, tapi kalau dibohongin dia mau”

  11. elo pada lempar sana lempar sini bisanya ngomong doang mendingan pada diaem…diem itu emas…emas itu kuning kuning itu tai tau…….!!!!

  12. yup saya sependapat dan senada , saya pun dari dulu curiga karena setelkah pengeboman ada aja entah wilayah RI /budaya RI dicuri , terus tidak adanya respon dari pemerintah malaysia untuk membantu sama sekali , dirtambah sehari sebelum kedatangan tim mu terjadi peledakan , itu membuktikan bahwa noordin m top memang sengaja disusupkan pemerintah malaysia

  13. nenek moyangnya musuh ,ya anak cicitnya sama.ayoo siapa siap jadi terorisnya untuk ledakkan malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: