Mengapa saya Jadi Teroris (2)

Tulisan ini adalah seri kedua…

sebagian besar orang/manusia apalagi umat Islam pasti mengutuk sepak terjang teroris yang menggunjang Jakarta 17 Juli kemarin, mereka sesungguhnya juga orang Islam sama dengan kebanyakan kita di Indonesia, meraka sesungguhnya menjalankan jihad yang diajarkan dalam agama mereka, dalam Islam memerangi hal-hal yang berbau maksiat saja sudah mendapatkan pahala, apalagi sampai berperang melawan kedoliman penguasa, para kafir yang selalu menekan dan mengahncurkan Islam.

nama Teroris berasal dari Amerika serikat, dan sudah manjadi trade merk bagi orang-orang Islam yang melakukan tekanan-tekanan tertentu terhadap kedloliman yang sesungguhnya (AS). dengan akal cerdiknya para negara-negara barat menyebut para pejuang-pejuang Islam ini dengan Teroris, kita umat Islam Dunia seolah-olah dibius oleh penyataan-pernyataan mereka dengan menyatakan bahwa yang telah diperbuat oleh para pasukan Islam itu adalah teroris, yang tepat hanya teroris bagi meraka dan antek-antek mereka…… para pejuang Islam yang disebut Teroris ini tidak akan  menyerang atau membunuh sesama Muslimnya…kalaupun ada yang meninggal pada akibat aksi mereka biasanya mereka Islam  KTP saja atau bahkan orang Islam tapi mereka termasuk antek-antek orang barat……

kalau mau jujur apa mereka (AS dan anteknya) tidak lebih kejam dari para teroris, mereka menguasai perekonomian dunia dengan segala cara karena memang mereka tidak mengenal RIBA, HALAL dan HARAM, mereka membuat persenjataan dengan super canggih dengan alasan untuk mengamankan dunia, tapi nyatanya senjata mereka hanya untuk membantai para saudara-saudara kita orang Islam (sebut saja: IRAK, IRAN, PALESTINA dan masih banyak lagi), dan yang perlu diingta tidak semua ancaman BOM itu dari para pejuang Islam, ambil conto kejadian 11 September 2001 hancurnya WTC karena ditabrak pesawat komersial, siapa sesungguhnya pelakunya…. tanpa didukung bukti-bukti yang kuat mereka menuduh OSAMA BIN LADEN sebagai otak pelakunya…dan dengan seenaknya dan semena-mena mereka (AS dan Antek2nya) menghajar negara Afghanistan tanpa peduli kedaulatan negara itu…..

kalau kita Umat Islam melawan mereka apa salah sedangkan agama kita mengajarkan jika kau melihat kedloliman atau kemungkaran lakukan tiga hal, salah satunya ubah dengan tanganmu….

Inilah  sebab kedua mengapa mereka menjadi TERORIS…..

marilah kita sama-sama merenungkan sejenak dengan setenag-tenangnya dengan menghadap ALLAH…. siapa sesungguhnya TERORIS ITU

3 Tanggapan

  1. yang perlu anda renungkan adalah mengapa mereka yang anda sebut pejuang itu malah perang di indonesia bukanya di medan perang palestina irak afganistan? mengapa yang anda sebut pejuang itu sangat menguntungkan malaysia? apa tidak cukup problema di indonesia? Amerika bukan musuh, Zionis lah musuh yang nyata, orang2 Amerika hanya korban cuci-otak Bush+Israel.

    Teror hanya membuat Islam disebut teroris seperti keinginan Bush+Israel, anda menjadi teroris berarti anda menuruti keinginan mereka menjadikan islam teroris di mata dunia.

    peace

  2. Ngomong seenaknya! Kalau musuh kalian amerika kenapa tidak bom amerika saja. Kalian cuma orang2 pengecut yang berkedok agama. Kalian cuma sok jadi superhero dg berdalih pengeboman membela kaum muslim.Fuck teroris!

  3. Kenapa anda harus memikirkan negara lain?? Apa negara kita sudah baik?? Apa negara kita sudah aman?? Apa afganistan akan bantu kita kalau negara kita ada masalah?? Orang2 seperti anda adalah orang2 yg berpikiran dangkal dan egois!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: