Aktor Intelektual BOM JW Marriott dan Ritz Carlton

Otak/aktor intelektual BOM bunuh diri di JW Marriott dan Ritz Carlton  adalah orang-orang yang sangat dekat dengan kita… mari kita rentangkan waktu sejenak…. bangsa ini setelah tumbangnya rezim orba yang telah berkuasa selama 32 tahun, banyak sekali peristiwa-peristiwa di luar dugaan kita yang meresahkan masyarakat, pada tahun 1998 akhir Jawa Timur dan sekitarnya diguncang oleh isu Ninja, karena pada masa peralihan kekuasaan keamanan kita masih sangat labil sehingga ada beberapa pihak yang ingin mengacaukan keamanan dan kestabilannya dengan menguncang Jawa Timur, dari manakah isu itu kok dinamakan Ninja… nama ini tumbuh secara alamiah di masyarakat karena perilaku pengacaunya mirip dengan gerakan atau jurus NINJA, pasukan Ninja sesungguhnya hanya ada di Jepang kalau di Indonesia yang mempunyai kemampuan yang mirip dengan Ninja hanya dimiliki oleh pasukan-pasukan elit saja…..dan selanjutnya diguncang lagi dengan isu santet yang dimulai dari bagian Timur Pula Jawa….entah siapa yang pertama kali kali yang menghembuskan isu santet ini semua orang tidak tahu, yang pasti adalah sekelompok orang yang sangat ahli dalam strategi dan komunikasi masa….

Kenapa Isu itu memilih Jawa Timur, Jawa Timur adalah propvinsi yang bisa dijadikan indikator dari Bangsa Indonesia, banyak sekali potensi-potensi yang dimiliki Jawa Timur, jika waktu itu Jawa Timur termakan oleh isu itu dan Jawa Timur kacau maka kacaulah Indonesia ini.

Tak kalah menariknya juga Isu Maluku dan Ambon…… Islam sebagai warga minoritas disana diintimidasi bahkan ada upaya untuk dihancurkan dengan maksud supaya masyarakat pemeluk Islam fanatik membalas kebiadaban orang-orang non muslim…. lagi-lagi Jawa Timur sebagai tujuan sasarannya, yang sebagaian besar masyarakatnya adalah pemeluk Islam Fanatik apalagi kawasan Tapal Kuda…..

Adakah Benang Merah kejadian diatas dengan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi  pada tanggal 17 Juli itu….. adakah relasinya dengan Pemilu, karena statemen presiden SBY mengungkapkan bahwa kejadian Bom itu ada kaitannya dengan Pemilu, sehingga ada yang seperti kebakaran Jenggot sehingga ada salah satu kandidat Capres dan cawapres harus menggelar konferensi pers……

Yang pasti pelaku atau yang bisa kita sebut otak inteltual Bom di JW Marriott dan Ritz Carlton tidak sebodoh yang kita bayangkan,  kita sebagai rakyat biasa yang bisa menduga dalam hati siapakah pelaku sesungguhnya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: