BOCORAN KUNCI JAWABAN UN DAN SNMPTN 2012

Jika anda ingin kunci jawaban soal Ujian Nasional tahun 2012 dan Soal SNMPTN tahun 2012 silahkan anda hubungi e-mail atau Handphone kami, pembayarannya 50% pada saat anda menerima naskah soal dari kami dan anda yakin bahwa soal itu asli tahun 2012 baru sisanya dibayar setelah pelaksanaan Ujian pada mapel yang diujikan, tapi jika kunci jawaban tidak sama atau melenceng dari naskah soal uang anda akan kembali 100%, kunci jawaban yang kami berikan nantinya adalah kunci jawaban adalah terdiri dari seluruh kode soal.

Tapi yang perlu anda ingat adalah kerahasiaan dari kunci jawaban itu sendiri, untuk itu kita nanti akan menandatangi perjanjian yang didalamnya termaktub bahwa anda dilarang keras untuk memberikan bocoran kunci jawaban yang kami berikan, untuk sanksinya anda bisa baca dulu sebelum menantangani surat perjanjian….

supaya menambah keyakinan saudara silahkan anda kirim email ke kami, nanti di email balasan kami akan menjelaskan bagaimana cara kerja kami mendapatkan kunci jawaban UN 2012, jadi maaf tata cara kami tidak kami ulas disini, anda juga akan mendapat penjelasan kami tentang suksesnya kami untuk mendapatkan kunci jawaban UN 2011 dan SNMPTN 2011 yang lalu….

penawaran seperti di atas adalah angin segar bagi siswa yang tidak mau repot-repot belajar, dan hanya menganggap bahwa keberhasilan siswa hanya diukur dari keberhasilan dalam mengerjakan soal dan mendapatkan nilai yang memuaskan, jika anda ingin lulus dengan gemilang silahkan anda persiapkan dari sekarang, perbanyak membaca dan berdoa….

Pada UN 2011 kemarin banyak sekali terhembus kabar bahwa soal UN 2011 bocor dan tidak kalah serunya setelah UN dilaksanakan baru beberapa menit, kunci jawaban sudah menyebar lewat sms, modus menyebarnya kunci jawaban lewat sms ini kebanyakan berasal dari sekolah-sekolah pinggiran.

pihak sekolah sendiri sekarang mereka pada berlomba supaya anak didiknya lulus 100%, semua cara mereka lakukan, mulai dari menambah jam pelajaran khusus kelas 3, mengadakan les tiap hari, melakukan latihan soal, dan yang terakhir adalah membocorkan kunci jawaban pada saat berlangsungnya UN dengan mengirim sms kepada siswanya…

ini adalah…. fenomena…. ahhhhhh……

SEBAGAI BAHAN ACUAN SAJA SILAHKAN ANDA KUNJUNGI KUMPULAN PREDIKSI DAN  ARSIP SOAL UN 2012 KLIK DISINI

77 Tanggapan

  1. gimana indonesia mau maju kalau generasi mudanya mau yang instan2 doank,, iya gak???

  2. betul boss….
    ayo belajar…

  3. Berpa harganya?
    tolong infonya di email ya..

  4. berapa harganya?
    nomor telepon?

  5. telponya mana

  6. ass .. bagai mana caraxa bisa lolos kedokteran gigi di un has padahal kmrin aku sudah belajar trus terus tp tdk lolos

  7. Mana bos alamatnya :)

  8. krim alamat,, n nmor telpon nya

  9. kalo kayak begini caranya mahh….ga usah pada belajar udahh..molor aja sono !!

    • apa bukti dari kebenaran kunci jawaban anda itu, dan jika law umpamanya saya bli nanti ,, dan saya masih tetap saja tidak jebol,, apa saya bisa mnuntut,,(gag kan ?) jd apa anda bisa menjamin ke aslian kunci anda itu,, soalnya ini menyangkut masa depan semua pihak,,

  10. BAGAIMANA CARANYA MENHGUBUNGI ANDA…..?????????????????????????????/ bls di emailq/

  11. tp jamin nggak jwb nya lulu un dan snmptn?klu jamin mau lah?

  12. kirim jawaban ke email saya

  13. gmana boss….
    ini e-mail ku.
    anstar_03@yahoo.co.id
    tolong boss….

  14. q jg mau donk

  15. plz.. boss baik mau donkzz
    emailku black4b1@yahoo.com

  16. Info lebih di email plis

    • ternyata banyak juga yang berminat bocoran kunci jawaban UN 2012, berarti masih banyak yang belum siap menghadapi UN, fenomena ini adalah tanggung jawab kita semua, terutama pada para guru untuk selalu berkreatif dengan berbagai cara untuk memberikan semangat kepada para siswanya…

  17. gimna klu biar bisa tau kunci jwbanya.,. apa alamat email’y.

  18. tolong bagaimana caranya ???

  19. itu kalo mau soal un 2012 gimana caranya ya kasih infonya di email saya ya soal un smp noviapermatasari84@ymail.com makasih
    ;D

  20. kirimin donk ke email saya

  21. coba lah kita kayak di negri barat ngx perlu ujian kan ngx ada yg di rugikan sekolah bayar

  22. saya ingin kunci jawaban us

  23. bos hubungi gue di alamat gue

  24. Bagaimana cara mendapatkan kunci jawaban? Kan beda gugus , beda soal? tolong kasih tau caranya..

  25. tolong kasih tau, untuk informasi lebih lanjut.. menyangkut masa depan

  26. emailnya bang . . …

  27. tk jeelaaaaas

  28. boz gimana cara hubungi kalian? kasih no hp d email’q,,,

  29. hubunginya dmna ???e-mail.n aj gx ad !!!

  30. minta email sama no hpnya , kirimin ke emailku

  31. beneran nich emangnye soal ujian nasional 2012 sudah bocor.????
    jangan bohonk dech………..

    email gua bayuni@ymail.com

  32. saya mau, tolong kirim nomer handphonenya ke email saya dorchid_dea@yahoo.com

  33. Gimana cara menghubungi nya ?
    ini email ku
    hannisa_nurfarikhah@yahoo.com

  34. Mau dong
Gmna crany?

  35. BERAPA NONYA?

  36. mau donk kunci nya

  37. BERAPA HARGANYA

  38. . bagaiman cra mnjawab soal UN

  39. kak aq nk smp mau ujian bsok taggal 23 klau tau kunci nya tolong kirimkan y kak kunci jawabanya ke no ini 085265306656 please ya kak…..

  40. gimana sih ank smp jaman skrang ? pdahal kan sudah blajar 3 tahun??

  41. brp harga kunci jwbn snmptn-nya? infokan ke email ya ..

  42. cara @ ?

  43. GIMANA CARA LOOO MEMBOCORKAN SOAL. PASTI LOOO kgk bisa bocorin , yang jaga itu dosen gue BOSSSSS

  44. KALO BOHONGIN ORANG JANGAN PAKEK CARA GITUAN BOSSS
    LOOO KAMSeUPAY

  45. mahal ga nih?? bls

  46. Bgaimana cara anda mndapatkn bocoran tersebut!
    Dan apakah dijamin keaslianx?
    .tolong bls d e mail saya…
    Dephy_m4n1a94@yahoo.co.id

  47. bro tolong email ke saya muhammadrizki15@yahoo.com thx ditunggu om

  48. Apa bener snmptn bisa bocor soalya bos? tolong low ada info kirm e-mail ke wahyudi_la@ymail.com. di tunggu info ya?

  49. jngn mudah terpengaruh dgn bocoran soal / jawaban!!!!!!!!
    karena jawaban sebenarnya ada padamu>>>>
    sooo berbuat lah apa yg dapat kaubuat OOOC

  50. beli donk

  51. Boleh…aku minta kuncinya.. berapapun aku bayar, asal jgn lebih dari 5 juta ya :-) , tp ntar kalo aku lolos, bakal aku beri kontan 10 juta :-)
    ngobrol lewat emailku aja :-)
    deejay.zienkout@gmail.com

    DITUNGGU YA!!!! (ADA BARANG, ADA UANG!!! GAMPANGLAH BOS)!!! :-)

  52. tae. penipu.. bocoran apaan orangnya aja ga nongol”. hoax

  53. ni email ku bos radcliffe.love@yahoo.com
    ditunggu yach :)

  54. oghinmuet@gmail.com
    email akuu..
    segera kirim

  55. untuk 2013 ada ngga / serius ane minat bener bener minat gan berraapun ane bayar yg penting jangan ampe 5 jeti

  56. no ane gan 085883856869

  57. BOS Kunci SBMPTN ADA………? KLW ADA HUB.081376472691 OKE,BNYK TEMANKU YAG NYARI,TOLONG SECEPATNYA

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

