Tarif Ayam Kampus di Jember Rp. 300rb

Sungguh sangat ironis membaca berita kemarin pagi ini, kehidupan undercover yang berkembang bak bola liar di dunia educatif, kampus adalah disebut jika seseorang menggambar sebuah kawasan atau gedung dimana para mahasiswa akan menuntut dan sharig tentang ilmu, tetapi jika kita sebut “Ayam Kampus” maka konotasinya akan mengarah kepada para mahasiswi yang sering menjajakan cinta… dan paling ironinya perkembangan “Ayam Kampus” sangat pesat, tarif para “Ayam Kampus” sangat bervariatif.. seperti yang diberitkan Radar Jember berikut:
Terjadinya seks bebas di kalangan mahasiswa ternyata tak bisa dilepaskan dari keberadaan ayam kampus. Tarif yang dikenakan oleh ayam kampus inipun bervariasi. Mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Itupun tergantung cantik tidaknya ayam kampus dan waktu kencan yang diinginkan.

Paling tidak itulah pengakuan dari Mela, sebut saja namanya begitu. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jember ini sempat menuturkan pengalaman dirinya saat menjalankan profesi sampingannya sebagai ayam kampus.

Sekali kencan, kata dia, dirinya mematok tarif sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. “Tarif itu tergantung waktu kencan dan siapa yang mengajak kencan,” ujarnya.

Tarif sebesar Rp 500 ribu, lanjut dia, biasanya dikenakan untuk kencan short time. Sedangkan tarif Rp 2 juta, dikenakan untuk kencan dalam waktu semalam (long time). Menariknya, tarif ini juga disesuaikan dengan siapa yang mengajaknya kencan. Pelanggannya tak hanya dari kalangan pengusaha, tetapi ada juga dari pejabat. Bila pejabat, tarif yang dikenakan berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. “Itu bersih, tanpa biaya untuk sewa kamar hotel,” ujar perempuan berparas cantik yang duduk di semester ini.

Mela mengaku sudah menjalani profesi ini sejak semester satu. Awalnya, dia kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Jember. Lantaran jarang kuliah, nilainya jeblok, sehingga dia memutuskan untuk transfer ke salah satu perguruan tinggi swasta.

Mela sempat menceritakan pula, awal mula dirinya hingga memutuskan menjadi ayam kampus. “Dari SMA, aku sudah diusir Ibu dari rumah karena ketahuan berhubungan badan dengan pacar hingga pakai narkoba,” ujarnya. Sedangkan Ayahnya, kata dia, sudah meninggal sejak dirinya SD.

Keluar dari rumah, membuat Mela bertemu dengan kawan-kawan semasa SMP. Dari situ, dia kemudian ditawari menjadi SPG (Sales Promotion Girl). Selama menekuni pekerjaan itu, Mela mulai banyak kenalan dengan pengusaha-pengusaha kaya.

“Sampai-sampai aku ditawari uang lebih hingga menjadi istri simpanan. Bahkan, aku diberi rumah untuk tempat tinggal,” katanya.

Masih menurut Mela, rumah yang pernah diberikan oleh salah satu pengusaha tersebut, kini dia kontrakkan. Sedangkan dia sendiri memilih untuk menempati tempat kos untuk tempat tinggal.

Hal itu dilakukannya untuk menyamarkan profesi dirinya sebagai ayam kampus. Teman-temannya pun hanya sebagian yang tahu.

Meski sudah berkecukupan, Mela mengaku tidak dapat meninggalkan profesinya sebagai ayam kampus. “Aku sudah merasa nyaman dengan gaya hidup bebasku ini. Aku juga tidak mau menikah,” katanya.

Dia menambahkan, kehidupan seks yang dijalaninya tidak semata-mata dikarenakan uang. “Kalau sudah suka sama suka, meski tanpa tarif, aku bisa melakukannya dengan enjoy,” paparnya.

Dengan jam terbang yang begitu tinggi, kini Mela mulai selektif memilih teman kencan. Itupun dia hanya menunggu di-calling, tidak seperti awal-awal dia menekuni profesi ayam kampus.

Semenatra itu, hasil penelusuran RJ, perempuan-perempuan penjaja cinta tersebut kerap mangkal di beberapa pusat hiburan. Tak semua orang bisa mengenali jika wanita tersebut adalah ayam kampus. Hanya teman-teman relasi dekat saja yang mengetahui jati diri ayam kampus.

“Hanya orang-orang yang memiliki relasi saja yang tahu,” ujar salah satu mahasiswa semester terakhir sebuah perguruan tinggi di Jember yang kenal betul seluk belum ayam kampus.

Mengenai tarif, kata dia, memang bervariasi. Itupun tergantung wajah dan body. Kisarannya antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. ” Itu hanya short time,” ujar pria berperawakan kurus ini.

Menurut dia, selain bisa diajak kencan, ayam kampus juga bisa diminta hanya untuk menemani berbincang-bincang atau karaoke di tempat hiburan. Tentu saja tarifnya tak semahal bila dikencani. Kata dia, tarifnya hanya antara Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu. ” Biasanya, wanita tersebut cuma disuruh menemani dan hanya diraba-raba saja. Nggak sampai ML (making love),” ujarnya

Lain lagi pengakuan Rizal, mahasiswa Univesitas Jember yang duduk di semester akhir ini. Dia mengaku pernah ditawari wanita ayam kampus oleh salah seorang pekerja salon di Jember. Tidak berbeda dengan lainnya, tarifnya kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu.

Para penyedia wanita tersebut, kata dia, biasanya juga mangkal di tempat-tempat biliar. “Jika penyedia mendapatkan order, saya pasti ditraktir main billiar dan dibelikan minuman,” tegasnya

Sumber: Jawapos
Foto-fotonya KLICK DISINI

26 Tanggapan

  1. hai mas… link anda sudah saya pasang di:
    http://camptonappraisal.com (blog tentang technologi & komputer). Saya harap link baliknya ya mas…
    Terimakasih sebelumnya.

  2. kalau alamatnya dan namanya siapa ayam kampus itu kasih tau dong aku mau boking

  3. hub aq ya.085258337xxx.or 085336115xxx.ma08980478xxx

    • smua tu bohong aku da hub tp ngk bisa.

      • sapa yang menulis semu nomer saya disini sy kasih waktu 2X24jam dari skr kalo tdk dihapus saya segera melaporkannya kepihak berwajib dgn pasal pencemaran nama baik &undang2 elektronik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

      • saya mnta maaf atas pernyataan saya di blog ini dan saya mengucapkan trima kasih kpda pmlik blog yng brkenan mmberi tahu saya.saya harap no saya dihapus karena ini ulah orang iseng yng tdak bertanggung jawab.saya tnggu no saya dihapus trima kasih

    • Lam kenal ya…..

  4. no yang atas nama 4!n!3 tu salah and tu bohong

  5. Wahhh…siapa yang mau diperkarakan ya…oke kita tunggu ya….maunya saya ingin memberi inisial XXX dibelakang nomornya itu tapi karena ada ancaman biar dulu ya…kita tunggu saja perkaranya seperti apa….

  6. Kpd pak suhaeri.
    Pak mana janji anda(pemilik blog) anda sdh janji kalo sy nulis permintaan maaf kalo sy minta maaf atas ancaman sy krn no sy ditulis oleh org iseng.
    Tlg anda penuhi janji sy krn itu adl privacy sy.

  7. Mksh pak sy harap njenengan bs ungkap pelakunya mksh sblmx.

  8. bagi cewek bispak bisa hub aku lewat email: di_hadi60@yahoo.com

  9. kalo bener boleh kasih no tlp;………..

  10. sugguh terlalu,moga segera tobat

  11. bagi temen cewek jember yg butuh sedikit uang dan mau tidur bareng aq, tolong hubungi aq di sminarji@yahoo.com, aq tunggu ya

  12. klo cm 300 mau juga nie

  13. Siapa yang mau tdr brng sm q bkl sy ksh uang 3jt fakta.

  14. email ke aku ya bagi ayam kampus jember yang mau diajak kencan ke email vico8585@yahoo.co.id

  15. bgi cwek ayam kampus,k pngen bnget ktmu,krna k cri2 d jember gak ktmu…

  16. kaciann yang nggak ketemu ketemu . . . . .

  17. gak enak klo ayam kampus tu ena’an ayam kampung … mak nyussss

  18. btuh scptx hbngn or sms no 08977076767

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

